Jadi Hantu Jadi-jadian, Tarmo Dibacok Tetangganya

by
November 6th, 2013 at 3:06 pm

Tuban (CiriCara.com) – Seorang petani di daerah Tuban dibacok tetangganya gara-gara jadi hantu untuk menakut-nakuti. Akibatnya, hantu jadi-jadian itu pun mengalami sejumlah luka bacok yang cukup parah akibat sabetan sebilah parang.

hantu jadi jadian

Ilustrasi Hantu – Ist

Tarmo (38) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban harus dirawat di rumah sakit karena dibacok Darsono (38) yang juga merupakan tetangganya. Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Tuban.

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat menjelaskan bahwa Darsono memang dikenal sebagai orang yang takut dengan hal-hal mistis, termasuk makhluk halus. Mengetahui hal itu, Tarmo pun mencoba menakut-nakuti Darsono.

Tarmo berpura-pura menjadi hantu dengan melemparkan batu ke arah Darsono yang tengah mengendarai sepeda motor. “Ditakut-takuti dua kali saat pelaku (Darsono) naik motor melintas jalan sepi,” kata Wahyu, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (6/11/2013).

Baca juga: Video Penampakan Hantu di Swiss.

Batu yang dilempar Tarmo sempat mengenai punggung Darsono. Karena merasa curiga, Darsono pun langsung mencari asal batu dan tak lama Darsono berhasil menemukan Tarmo yang tengah bersembunyi.

Merasa kesal karena telah dikerjai, Darsono pun langsung membacok Tarmo sebanyak tiga kali di bagian tangan. Setelah melampiaskan kemarahannya, Darsono pun langsung meninggalkan Tarmo di lokasi kejadian dalam kondisi terluka.

“Satu luka di tangan kanan dan dua luka di tangan kiri,” jelas Wahyu.

Tarmo kemudian dibawa warga ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Darsono pun langsung dilaporkan ke Polres Tuban dengan tuduhan tindak penganiayaan. “Kita kenakan pasal 351 KUHP,” jelas Wahyu.

(YG)

Comment di sini