Jelang Pemilu 2014, Caleg Mulai Datangi Ki Joko Bodo

by
November 6th, 2013 at 10:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – Salah seorang paranormal yang cukup terkenal di kalangan selebritis Indonesia, Ki Joko Bodo ternyata sering didatangi oleh para calon legislatif (caleg) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada tahun 2014 nanti.

Paranormal Ki Joko Bodo

Paranormal Ki Joko Bodo / Kompas

Meski terdengar tidak rasional namun menurut paranormal ini, banyak caleg yang menggunakan “jasa gaib” tersebut agar terpilih menjadi anggota dewan.

Paranormal yang sudah terkenal di kalangan artis itu juga mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak klien dari kalangan Caleg daerah dan juga pusat.

“Banyak dari mereka ke saya. Mereka ingin kepilih dapat suara banyak yah minimal dia bisa muncul namanya gitu,” kata Ki Joko seperti dikutip oleh Tribunnews.com, Rabu 6 November 2013.

Selain para caleg yang meminta saran kepada Ki Joko Bodo agar terpilih, ada juga beberapa calon kepala daerah seperti Gubernur, Walikota, dan Bupati yang juga meminta saran kepadanya agar menang saat Pilkada.

Menurut kabar yang beredar, paranormal yang menjadikan rumahnya sebagai tempat praktik itu memasang tarif mulai dari Rp 1 miliar – Rp 10 miliar. Setelah kliennya membayar sejumlah uang, Ki Joko Bodo akan menyuruh kliennya untuk melakukan sejumlah ritual.

Setelah ritual dilakukan, Ki Joko Bodo akan memberikan jimat kepada kliennya yang berupa keris, batu akik, dan benda keramat lainnya.

Layaknya paranormal  lain, Ki Joko Bodo juga menjajikan bahwa kliennya akan mendapatkan hasil yang maksimal pada Pemilu 2014 nanti sehingga tidak perlu lagi berkampanye. (RN)

Comment di sini