Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji Setelah Melahirkan

by
November 7th, 2013 at 9:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Isu keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan suaminya, Enji bukan sekedar isu belaka. Kabarnya rumah tangga mereka berdua kini benar-benar retak dan berada di ambang perceraian.

Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji / Ist.

Meski baru beberapa bulan menikah terhitung sejak bulan Juli 2013, isu ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka semakin tercium. Ayu Ting Ting bahkan dicampakkan Enji saat ia tengah hamil.

Walaupun pada awalnya Ayu Ting Ting menutupi kabar keretakan dalam rumah tangganya ini, namun akhirnya ia menyerah. Dalam waktu dekat setelah ia melahirkan, ia akan segera menggugat cerai Enji.

“Pasti itu (cerai). Selesai dia (Ayu Ting Ting) lahiran pasti ada gugatan,” ungkap Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting seperti dikutip oleh TabloidBintang.com, Rabu, 6 November 2013.

Umi mengatakan bahwa cerai adalah jalan keluar terbaik yang harus dihadapi oleh Ayu Ting Ting yang saat ini sedang hamil tua. Orang tua serta keluarga Ayu juga sudah mendukung jalan yang akan ditempuh oleh pedangdut “Alamat Palsu” tersebut.

Sebelumnya, Ayu dan Enji menikah secara diam-diam dan tertutup di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. RT 06/RW 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Hingga saat Ayu Ting Ting mengandung, resepsi pernikahan keduanya belum digelar.

Setelah menikah, Ayu justru sering tampil sendiri tanpa ditemani Enji. Hal ini sangat berbeda saat keduanya tengah berpacaran. Dari situlah gosip tak sedap yang menimpa rumah tangga Ayu mulai bermunculan. (RN)

Comment di sini