Ditinggal Suami, Teman Khawatir Ayu Ting Ting Jadi Gila

by
November 7th, 2013 at 4:20 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Di usianya yang baru 21 tahun, Ayu Ting Ting sudah harus dihadapkan dengan masalah dalam rumahtangganya. Ayu diketahui sudah pisah ranjang dengan suaminya, Enji. Apakah mental Ayu akan terganggu?

ayu ting ting hamil

Ayu Ting Ting – Liputan6.com

Ayu mengatakan bahwa teman-temannya sempat mengira bahwa dirinya akan stres karena ditinggal Enji. Pasalnya Ayu masih terlalu muda dan bisa saja mengalami gangguan jiwa karena masalah rumahtangganya itu. Apalagi, saat ini Ayu tengah hamil tua.

“Teman-teman saya bilang, bisa gila di umur 21 tahun sudah kaya gini (pisah dengan suami),” kata Ayu, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (7/11/2013).

Baca juga: Ayu Ting Ting Sinis Disinggung Soal Enji.

Namun, kenyataannya Ayu tetap sanggup menghadapi masalah tersebut. Dukungan keluarga dan juga teman-teman menjadi alasan kenapa Ayu bisa bertahan meski telah ditinggal suami sekalipun dalam keadaan hamil.

“Saya lihat ayah dan ibu ada di samping saya, keluarga sayang semua. Buat apa saya merasa enggak kuat, enggak tegar? Enggak ada untungnya kalau saya sedih,” ucap pelantun lagu “alamat palsu” itu.

Ayu mengakui bahwa dirinya memang sempat merasa tidak kuat menghadapi masalah tersebut. Namun, Ayu kini sudah menyadari bahwa masalah tersebut memang harus dia hadapi tanpa harus menyesali nasibnya tersebut.

Sebelumnya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengatakan bahwa Ayu akan menceraikan Enji setelah anaknya lahir. Menurut Umi, perceraian itu adalah jalan yang terbaik yang harus diambil oleh Ayu.

“Pasti itu. Selesai dia (Ayu) lahiran pasti ada gugatan (cerai untuk Enji),” kata Umi Kalsum.

(YG)

Comment di sini