Foto: Menikah, Pasangan Ini Ubah Kepalanya Jadi Kue Pengantin

by
November 7th, 2013 at 3:46 pm

CiriCara.com – Kue pengantin biasanya dirancang seindah mungkin untuk hari pernikahan. Namun tampaknya standar itu tidak berlaku untuk pasangan asal Austin, Texas, Amerika Serikat.

Natalie Sideserf (28) dan calon suaminya, David (30) telah melakukan sesuatu yang berbeda terhadap pernikahan mereka.

Natalie yang bekerja sebagai seorang seniman kue memiliki kegemaran yang sama dengan David. Keduanya senang menonton film-film horor. Kegemaran ini lalu dituangkan dalam karya seni berbentuk kue pengantin.

“Kami suka melihat film horor dan saya selalu tertarik untuk membentuk kue yang mirip dengan kepala manusia. Sehingga saya berpikir untuk membuat kue berbentuk kepala kami,” katanya seperti dikutip oleh ABCnews.

David lantas setuju dengan ide Natalie. Untuk membuat kue tersebut, Natalie harus menghabiskan waktu selama 40 jam. Hasilnya, tentu saja kue pengantin yang terdiri atas replika dua kepala yang merupakan kepalanya dan kepala David.

Kue pengantin itu tampak sangat mirip dengan kepala manusia yang sesungguhnya. Wajahnya pucat sementara matanya kosong. Dari leher kedua kepala itu tampak darah merah yang masih segar.

Di tengah kedua kue kepala ini terdapat tulisan ‘Till Death Do Us Part‘ atau ‘Sampai Kematian Memisahkan Kita’. Kue ini terbuat dari vanila yang rasanya enak dan tidak semengerikan penampilan luarnya.

Kue pengantin berbentuk kepala

Kue pengantin berbentuk kepala / Metro

Kue pengantin ini didesain oleh Natalie

Kue pengantin ini didesain oleh Natalie / Sideserfcakes.com

Kedua kepala ini mirip dengan kepala Natalie dan David

Kedua kepala ini mirip dengan kepala Natalie dan David / Sideserfcakes.com

Kue pengantin berbentuk kepala manusia

Kue pengantin berbentuk kepala manusia / Metro

Natalie dan David / Metro

Natalie dan David / Metro

Baca juga: Foto: Lezatnya “Potongan Tubuh Mayat” Ini

(RN)

Metro

Comment di sini