Anggita Sari Mengaku Jadi Mantan Tunangan Enji

by
November 8th, 2013 at 9:40 am

Jakarta (CiriCara.com) – Masih ingat dengan Anggita Sari? Mantan tunangan dari bandar narkoba yang terkenal, Freddy Budiman ini ternyata juga pernah menjadi mantan tunangan dari Enji, suami dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji / Ist.

Diberitakan dari Detik.com, bahkan pada tahun 2011 lalu, Anggita sempat mengandung buah hatinya dengan Enji. Setelah ia mengaku hamil, Enji justru langsung menghilang.

“Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya udah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita, Kamis 8 November 2013.

Setelah itu Enji langsung menghapus segala kontaknya termasuk pin Blackberry serta nomor ponsel. Teman-teman Enji tidak pernah memberitahunya kemana ia pergi.

Saat Enji pergi, Anggita terpaksa harus kehilangan anaknya karena keguguran. Meski telah mengeluarkan pengakuan ini, namun kebenaran dari pernyataan Anggita belum bisa dibuktikan. Suami dari Ayu Ting Ting tersebut belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini hingga sekarang.

Sebelumnya, Ayu dan Enji menikah secara diam-diam dan tertutup di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. RT 06/RW 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Hingga saat Ayu Ting Ting mengandung, resepsi pernikahan keduanya belum digelar.

Setelah menikah, Ayu justru sering tampil sendiri tanpa ditemani Enji. Hal ini sangat berbeda saat keduanya tengah berpacaran. Dari situlah gosip tak sedap yang menimpa rumah tangga Ayu mulai bermunculan. (RN)

Comment di sini