Anggita Sari: Suami Ayu Ting Ting Hypersex

by
November 8th, 2013 at 2:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa, Anggita Sari mengaku pernah bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji. Bahkan Anggita juga mengaku bahwa dirinya sempat mengandung anak Enji namun keguguran.

anggita sari tunangan enji

Anggita Sari & Enji – detik.com

Anggita mengatakan bahwa dirinya pernah bertunangan dengan Enji pada tahun 2011 lalu. Namun, pertunangan itu akhirnya berakhir setelah Enji menghilang tanpa kabar. Padahal menurut Anggita keluarganya dan keluarga Enji sudah saling kenal.

Anggita menjalin hubungan dengan Enji saat masih berusia 19 tahun. Keduanya sering bertemu di Bandung dan mereka selalu menginap di hotel. Anggita juga mengaku dirinya dan Enji memang kerap melakukan hubungan seperti layaknya suami istri.

“Enji tuh hypersex banget. Hyper bangetlah,” kata Anggita yang juga merupakan mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (8/11/2013).

Dari hubungan itu, Anggita pun akhirnya hamil. Anggita sempat memberitahukan kehamilannya itu kepada Enji. Namun, Enji malah meminta Anggita untuk tidak berbicara kepada orang lain.

“Dia bilang ‘jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS’,” kata Anggita.

Bukannya menikahi Anggita Sari, Enji malah menghilang tanpa ada kabar. Menurut model seksi itu, nomor ponsel Enji tidak bisa dihubungi. Kontak BlackBerry Messenger (BBM) Enji pun sudah tidak aktif.

Setelah ditinggal Enji, Anggita harus kembali merasa kecewa karena dirinya mengalami keguguran. “Saya nggak aborsi, saya keguguran.” kata Anggita, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (8/11/2013).

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang kini sudah menjadi istri Enji kabarnya akan segera melayangkan gugatan cerai. Ayu akan menceraikan Enji setelah bayi yang dikandungnya lahir. Saat ini, Ayu dan Enji sudah pisah rumah.

(YG)

Comment di sini