Enji Ngaku Didesak Ibu Ayu Ting Ting Untuk Menikah

by
November 8th, 2013 at 4:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Suami Ayu Ting Ting, Enji akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumahtangganya dengan Ayu. Enji pun membantah semua tuduhan keluarga Ayu yang menyebutnya telah meninggalkan Ayu yang saat ini tengah hamil tua.

enji suami ayu ting ting

Enji – Kapanlagi.com

Pengacara Enji, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Enji menikahi Ayu karena desakan dari orangtua Ayu. “Awal Juni mendesak sekali, ibunya nangis minta (Ayu) dinikahin. Enji gentleman, akhirnya menikah,” kata Hotman, seperti dikutip dari detik.com.

Hotman pun membantah tudingan bahwa Enji telah meninggalkan Ayu. Menurut Hotman, kabar bahwa Enji tidak menafkahi dan menyakiti Ayu itu adalah kabar yang tidak benar. “Dibilang dia (Enji) meninggalkan istrinya, itu tuduhan tak bener,” katanya.

Baca juga: Anggita Sari Sebut Enji Hypersex.

Sementara itu, Enji mengungkapkan bahwa Ayu selalu menuntut acara resepsi untuk pernikahan tersebut. Namun karena permintaannya terlalu mendadak, Enji pun meminta waktu kepada Ayu.

Karena terus didesak, Enji akhirnya menikahi Ayu pada tanggal 4 Juli 2013. Ayu sempat tinggal di rumah Enji. “Kita akhirnya menikah 4 Juli,” kata Enji dalam konferensi pers bersama pengacaranya di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Enji dan Ayu sempat menonton pertandingan sepakbola di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Juli. Menurut Enji, saat itu sikap Ayu mulai berubah. Pada keesokan harinya, Ayu pun pergi dari rumah Enji dengan alasan ada pekerjaan.

“Tapi sampai detik ini dia nggak pulang-pulang,” kata Enji.

Sementara itu ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengatakan bahwa anaknya akan segera menceraikan Enji. Ayu akan segera melayangkan gugatan cerai untuk Enji setelah dirinya melahirkan.

(YG)

Comment di sini