Video: Wanita Seksi Filmkan Justin Bieber Saat Sedang Tidur

by
November 8th, 2013 at 11:18 am

CiriCara.comJustin Bieber kembali menghebohkan para fansnya. Superstar muda berusia 19 tahun difilmkan oleh seorang wanita latin saat tengah tertidur lelap di sebuah kamar hotel.

Justin Bieber tidur dan direkam oleh wanita cantik

Justin Bieber tidur dan direkam oleh wanita cantik / Ist.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, tampak sang wanita berpakaian sangat minim dan sempat memberikan kecupan ke arah kamera. Banyak penonton video menduga bahwa ia adalah seorang pelacur yang disewa oleh Justin Bieber.

Pelacur itu diduga kuat berkewarganegaraan Brazil dan disewa dari rumah bordil saat Justin berkunjung ke sana pada akhir pekan lalu.

Sejak diunggah dua hari lalu pada 6 November 2013, video yang memperlihatkan Justin Bieber sedang tidur itu sudah ditonton oleh lebih dari 10,2 juta kali dan mendapat lebih dari 19 ribu komentar. Para komentator kebanyakan berasal dari fans Justin yang mengatakan bahwa wanita itu adalah petugas hotel yang sedang membersihkan kamarnya.

Media online, TMZ juga memberikan keterangan serupa. Menurut media tersebut, kru TMZ tekah membantah bahwa wanita tersebut adalah seorang pelacur.

Kru Justin mengatakan bahwa wanita itu adalah wanita yang turut diundang saat Justin sedang mengadakan pesta di rumah sewanya di Brazil. Wanita itu diduga tak sengaja melihat Justin tidur lalu mengabadikannya  lewat video.

Video ini kabarnya juga membuat Justin Bieber kecewa. Ia menyayangkan tudingan negatif yang datang kepadanya karena kehadiran wanita tersebut.

Justin tampaknya sering terlihat beberapa kali berganti-ganti wanita pasca hubungannya dengan Selena Gomez kandas di tengah jalan. Ia terlihat berusaha move on dari Selena namun belum menemukan jalan keluar terbaik.

Selain berkencan dengan beberapa wanita yang berprofesi sebagai model, Justin Bieber juga melakukan beberapa aksi nekat seperti meludahi penggemar dan buang air kecil sembarangan dan memaki mantan Presiden Bill Clinton.

Berikut video yang saat ini sedang menghebohkan fans Justin Bieber:

(RN)

Comment di sini