Ayu Ting Ting Tinggalkan Enji Karena Sudah Ditalak Cerai

by
November 11th, 2013 at 9:02 am

Jakarta (CiriCara.com) - Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji semakin memuncak. Meski keduanya baru beberapa bulan menikah namun tampaknya mereka akan segera mengakhiri tali pernikahan yang baru saja dijalin.

Ayu Ting Ting sebelum hamil, Orangtua Ayu Ting Ting Naik Haji

Ayu Ting Ting sebelum hamil / Ist.

Ayu Ting Ting yang tengah mengandung lima bulan awalnya memang tidak pernah berbicara tentang prahara rumah tangga mereka. Ia selalu menutup-nutupi masalah tersebut dari awak media.

Karena merasa terpojok, Enji atau Henry B. Hendarso, suami dari Ayu Ting Ting angkat bicara kepada media pada hari Jumat, 8 November 2013.

Menurut Enji, ia merasa sudah tidak tahan lagi lantaran didesak oleh Ayu Ting Ting untuk mengadakan resepsi pernikahan. Akibatnya, Enji menyuruh istrinya untuk kembali ke rumah orangtuanya lantaran tidak mau menuruti saran dan perkataannya.

Ayu sendiri juga menolak jika dicap sebagi istri yang membangkang dan kabur dari rumah suaminya. Diberitakan oleh TabloidBintang.com, ia memiliki alasan kuat kenapa ia memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya pada tanggal 25 Juli 2013 lalu.

“Saya pulang pasti ada alasannya. Karena Enji sudah memberikan talak ke saya,” kata Ayu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu 10 November 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Menurutnya, penjatuhan talak cerai terjadi pada tanggal 24 Juli 2013 malam. Di sisi lain, Enji membantah bahwa perkatannya malam itu adalah bentuk talak cerai.

“Waktu itu saya cuma ngomong, ‘kalau memang kamu enggak mau dengar omongan saya.  Sana kamu sama orangtua kamu’. Itu bukan talak,” kata Enji yang saat itu didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea, Jumat, 8 November 2013 lalu. (RN)

Comment di sini