Bantah Selingkuh, Vica: Tidak Mungkin Saya Zina Sendiri

by
November 11th, 2013 at 10:09 am

Jakarta (CiriCara.com) – Vica Natalia akhirnya dipecat sebagai hakim setelah dituduh berselingkuh dengan sejumlah pria. Meski sudah diberhentikan oleh Majelis Kehormatan Hakim (MKH), Vica tetap membantah dirinya telah berselingkuh.

vica natalia selingkuh

Vica Natalia – Merdeka.com

Menurut Vica, tudingan perselingkuhan itu harusnya menyertakan saksi dan juga lawan pelaku zina. Namun untuk kasus dirinya, Vica mengatakan pihak MKH tidak menghadirkan saksi maupun lawan selingkuh yang ditudingkan kepadanya.

Baca juga: Ciri Pacar Punya Selingkuhan.

“Tidak mungkin dong saya melakukan (zina) sendiri. Sekarang, posisi lawan saya yang mana?” ungkap Vica yang juga merupakan mantan pramugari, seperti dikutip dari detik.com, Senin (11/11/2013).

Hingga Vica dipecat, MKH tidak pernah menghadirkan lelaki yang dituduhkan telah berselingkuh dengan Vica. Orang yang dituduhkan telah berbuat mesum dengan Vica itu hingga saat ini masih belum diketahui.

“Jadi saya zina sama siapa?” kata Vica yang mengaku bingung dengan tudingan perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Daus Mini Dituding Selingkuh.

Selain itu, Vica juga membantah dirinya pernah digerebek saat berbuat mesum. Menurut Vica, tidak ada penggerebekan yang terjadi. Namun, tiba-tiba saja dirinya dituding telah berselingkuh hingga akhirnya dipecat.

Vica Natalia dipecat sebagai hakim pada Rabu (6/11/2013) lalu, oleh MKH yang diketuai hakim agung Suwardi dibantu anggota hakim agung Yulius dan Sofyan Sitompul. Vica dinilai telah melanggar kode etik hakim.

(YG)

Comment di sini