Cerita Hakim Vica Saat Dituduh Selingkuh

by
November 11th, 2013 at 11:21 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hakim cantik Vica Natalia terus membantah bahwa dirinya telah berselingkuh. Vica pun menceritakan awal kejadian kenapa dirinya bisa dituduh selingkuh oleh warga Jombang, Jawa Timur, termasuk suaminya.

hakim cantik selingkuh

Vica Natalia – Tempo

Pada awal 2013, Vica menerima tamu yang mengantarkan mobil pesananya. Tamu tersebut bernama Galih Dewangga, yang juga merupakan teman lamanya. Saat ini Galih diketahui berprofesi sebagai pengacara.

“Dia bertamu hanya sebentar, lalu pulang sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Vica. Menurut Vica, dirinya terpaksa tetap menerima tamu meski tengah malam karena dia sangat membutuhkan mobil tersebut.

Untuk menghindari pikiran negatif warga, Vica pun membiarkan rumah kontrakannya tetap terbuka. “Saya nyalakan lampu, buka pintu, dan buka jendela,” tutur Vica yang juga merupakan mantan pramugari.

Baca juga: Hakim Vica Bantah Telah Berzina.

Setelah Galih pergi, Vica pun langsung mengunci pintu rumahnya. Vica kemudian melaksanakan salat dan kemudian bersiap untuk tidur. Saat akan tidur, tiba-tiba pintu rumahnya itu digedor oleh warga.

Vica pun kemudian membukakan pintu, dan saat itu juga sejumlah warga langsung menuduhnya telah berzina. “Saat mereka datang, saya baru selesai salat,” kata Vica, seperti dikutip dari detik.com, Senin (11/11/2013).

Tidak hanya warga, keluarga suaminya pun ikut menuduhnya telah berselingkuh dengan Galih. Vica tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak mempunyai saksi. Ketua RT dan satpam komplek pun tidak bisa dihubungi.

Berpengalaman dalam dunia hukum, Vica pun menantang para penuduh untuk melakukan visum sebagai barang bukti bahwa dirinya tidak selingkuh. Namun, pemintaan visum itu ditolak oleh penuduh dan juga suaminya.

“Kalau divisum, apakah ada sperma atau tidak, di situ akan kelihatan. Tapi itu tidak dilakukan,” kata Vica.

(YG)

Comment di sini