Enji Dekat dengan Banyak Wanita, Ayu Ting Ting Kaget

by
November 12th, 2013 at 2:15 pm

Jakarta (CiriCara.com)Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji tengah ditimpa masalah. Rumah tangga yang baru dibangun sejak 4 Juli 2013 tersebut terancam bubar lantaran perbedaan mendasar yang terjadi antara mereka berdua.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting / Tribunnews

Meski tengah berbadan dua, Ayu Ting Ting sudah membulatkan tekat untuk berpisah dari Enji. Setelah melahirkan nanti, Ayu Ting Ting akan menceraikan pria bernama asli Henry Baskoro Hendarso tersebut.

Sejak keretakan rumah tangga Ayu diberitakan di berbagai media, keburukan Enji satu persatu terkuak. Pria berumur 25 tahun itu ternyata pernah dekat dengan beberapa wanita yang berprofesi sebagai model bahkan hingga menghamilinya.

Model yang mengaku sebagai kekasih dari gembong narkoba, Freddy Budiman, Anggita Sari tiba-tiba muncul lagi ke media dan memberi pernyataan mengejutkaan. Ia mengaku pernah menjadi kekasih dari Enji dan sempat mengandung anaknya hingga akhirnya keguguran.

Kemudian wanita lain bernama DJ Anggun juga memberi pernyataan serupa. Ia mengaku sebagai teman dekat Anggita yang juga pernah dekat dengan Enji. Setelah Anggun, wanita lainnya bernama Sheila juga keluar dan mengaku pernah didekati oleh Enji.

Mendengar suaminya pernah berhubungan dengan banyak wanita, Ayu Ting Ting mengaku cukup kaget. Calon ibu yang masih harus bekerja sendirian saat berbadan dua ini tidak pernah tahu masa lalu suaminya itu.

“Istri mana yang tidak kaget dengar berita itu, tapi itu kan masa lalu. Saya nggak bisa komentar di luar urusan pribadi saya. Baik-baik saja ke depannya. Saya nggak bisa kasih komentar apa-apa,” katanya seperti dikutip oleh Liputan6.com.

Kini perseteruan kedua suami istri yang pernah mencintai ini masih terus berlanjut. Enji lewat pengacaranya, Hotman Paris Hutapea menggelar jumpa pers untuk membantah tuduhan Ayu Ting Ting pada hari Jumat, 8 November 2013 lalu. (RN)

Comment di sini