Jatuh Cinta Pada Kekasih Orang, Harus Bagaimana?

by
November 12th, 2013 at 8:49 am

CiriCara.com – Rasa cinta itu tidak pandang bulu, setiap orang boleh saja memiliki rasa sayang terhadap siapa pun, termasuk dengan kekasih orang. Mungkin beberapa di antara kamu pernah mengalaminya.

jatuh cinta kekasih orang

Jatuh cinta dengan pacar orang – Ist

Memendam rasa cinta kepada kekasih orang memang membingungkan. Mau diungkapin takut ditolak, mau didiemin pasti rasanya nggak bakal tahan. Harus bagaimana? Jika sudah begini, kamu tentu akan merasa galau.

Untuk menghindari perasaan yang tidak karuan, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat jatuh cinta pada kekasih orang. Apa saja?

1. Jadi teman

Saat jatuh cinta kamu tentunya selalu ingin dekat dengan pujaan hati. Untuk itu, kamu bisa menjadi teman dia agar kamu bisa dekat dengannya meski dia sudah punya kekasih. Kamu juga bisa menjadi teman curhatnya agar bisa mencari celah untuk mendapatkannya.

2. Menunggu

Tidak mau menjadi teman? Kalau begitu kamu harus menunggu. Kamu harus bersabar untuk menunggu sampai dia benar-benar putus dari kekasihnya. Resiko dari cara ini adalah kamu akan kecewa jika ternyata hubungan mereka malah berlanjut kepernikahan.

3. Berkata jujur

Memendam perasaan cinta pasti rasanya tidak enak. Karenanya, lebih baik kamu ungkapin aja perasan kamu kepadanya meski dia sudah punya pacar. Dengan begitu perasaan kamu akan tenang. Tapi, kamu harus siap jika ternyata cintamu itu ditolak.

4. Merelakan

Banyak yang bilang “cinta tak harus memiliki”. Jika kamu benar-benar cinta, kamu harus merelakan dia bersamanya jika itu bisa membuatnya bahagia. Meskipun berat, ini adalah hal yang terbaik yang harus kamu lakukan.

5. Cari yang lain

Mencintai kekasih orang lain hanya akan membuat kamu dicap sebagai perebut kekasih orang. Untuk itu, kamu lebih baik melupakannya dan cari orang lain yang bisa kamu cintai dan mencintaimu. Ingat! Dia bukan satu-satunya di dunia ini.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat jatuh cinta pada kekasih orang. Mengagumi sesuatu yang sudah menjadi milik orang lain itu sangat mengandung resiko. Jadi, kamu harus siap untuk kecewa.

(YG)

Comment di sini