Protes, Pria Rusia Ini Memaku Testikelnya Sendiri

by
November 12th, 2013 at 4:05 pm

Moskow (CiriCara.com) – Sebuah kejadian menggelikan sekaligus mengerikan terjadi di kota Moskow, Rusia. Seorang pria nekat menanggalkan pakaiannya dan memaku testikelnya sendiri ke lantai Red Square yang sedang dipenuhi oleh orang banyak.

Pria memaku testikelnya sendiri

Pria memaku testikelnya sendiri / Huffington Post

Pria bernama Pyotr Pavlensky tersebut adalah seorang seniman yang memprotes kebijakan pemerintah yang membuat Rusia menjadi ‘Negara Polisi’ atau negara yang otoriter.

Pyotr ingin menarik perhatian orang banyak yang sedang berada di kawasan wisata tersebut agar memiliki kesadaran yang sama dengan dirinya.

Aksi Pavlensky yang kontroversial ini tentu mengundang perhatian para pengunjung Red Square. Salah seorang pengunjung mnegambil video saat ia melakukan aksinya lalu menyebarkannya ke internet.

Dalam video tersebut, Pavlensky terlihat sedang telanjang dengan paku yang sudah menancap pada testikelnya dan menembus hingga ke lantai Red Square.

Namun aksi nekat tersebut tidak berlangsung lama karena polisi langsung datang dan mengamankan pria tersebut. Setelahnya ia harus dirawat di di klinik setempat sebelum akhirnya dijebloskan ke dalam tahanan.

Ternyata bukan sekali ini Pavlensky pernah melakukan aksi nekat seperti itu. Ia dilaporkan pernah menjahit mulutnya saat memprotes kebijakan polisi Rusia yang menahan dua anggota band punk, Pussy Riot.

Pavlensky juga pernah memasukan tubuhnya ke dalam gulungan kawat berduri di luar gedung pemerintahan pada bulan Mei lalu.

Baca jugaSopir Truk Nyaris Tewas dalam Kecelakaan Maut di Rusia [Video]

(RN)

Huffington Post

Comment di sini