Video: 5 Pemain Nocerina Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan

by
November 12th, 2013 at 3:57 pm

Salerno (CiriCara.com) – Pertandingan lanjutan Lega Pro Prima Divisione (Serie C1), Italia, antara tuan rumah Salernitana melawan Nocerina terpaksa dihentikan wasit pada menit ke-21. Pasalnya, tim Nocerina hanya bermain dengan 6 pemain.

liga italia serie c1

Pemain Nocerina cedera – Youtube

Menurut informasi, para pemain Nocerina diduga takut dengan ancaman pembunuhan yang dilontarkan oleh fans mereka. Para fans Nocerina marah lantaran dilarang masuk ke dalam stadion Salernitana.

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Senin (11/11/2013), Nocerina sempat menolak untuk bermain. Namun setelah dibujuk pejabat perwakilan Lega Pro, Nocerina pun akhirnya mau bermain. Tapi, sepertinya Nocerina punya rencana licik agar pertandingan dihentikan.

Lihat juga: Video Gol “Hantu” Bayer Leverkusen.

Terbukti, pertandingan baru berjalan dua menit, Nocerina sudah mengganti tiga pemain sekaligus. Kejadian ini semakin ganjil setelah 5 pemain Nocerina mengalami cedera hanya dalam jangka waktu 17 menit. 4 pemain tidak bisa meneruskan pertandingan.

Tak lama setelah itu, pemain Nocerina yang bernama Ficarotta diusir wasit karena terlibat baku hantam dengan pemain Salernitana, Iannarilli. Karena Ficarotta dikartu merah, Nocerina pun tinggal menyisakan 6 pemain saja.

Karena tidak sesuai dengan jumlah standar pemain dalam suatu pertandingan, wasit pun memutuskan untuk menghentikan pertandingan tersebut.

Berikut video pertandingan Salernitana vs Nocerina:

Saat ini Komisi Disiplin Lega Pro sudah melakukan penyelidikan terkait kejadian ganjil tersebut. (YG)

Comment di sini