6 Cara Memaksimalkan Aura Cantikmu

by
November 13th, 2013 at 12:00 pm

CiriCara.com – Semua wanita itu cantik. Sayangnya sebagian besar dari kita tidak menyadari kecantikan yang ada dalam diri karena kita sering memandang wanita lain yang lebih sempurna.

Cara memaksimalkan aura cantikmu

Cara memaksimalkan aura cantikmu / Ist.

Kunci memiliki aura kecantikan adalah tidak harus menggunakan make up yang tebal maupun pakaian mahal untuk memancing perhatian orang lain.

Aura kecantikan bisa kita pancarkan dari dalam diri kita. Bagaiamana caranya?

1. Kepribadian

Aura cantik itu tidak bisa dibuat-buat. Wanita yang memiliki kepribadian yang baik akan sangat terlihat cantik di mata orang lain. Maka dari itu milikilah kepribadian yang baik.

Perlakukanlah orang lain dengan baik dan jangan pernah menyakiti orang lain untuk kepentingan sendiri.

Selain itu bersikaplah ramah dan sopan kepada orang yang kamu kenal. Bantulah mereka jika mereka memang membutuhkan bantuanmu.

2. Kecerdasan

Wanita akan semakin terlihat cantik karena kecerdasan yang dimilikinya. Wanita yang cerdas biasanya bisa mengontrol diri saat berkomunikasi dengan orang-orang sekitarnya. Ia tahu bagaimana harus berkomunikasi dengan orang yang lebih tua, atasan, dan kerabat.

Untuk menjadi wanita dengan kecerdasan ini, maka perbanyaklah pengetahuanmu, bersosialisasi dan aktiflah dalam berbagai kelompok. Keluarkan segala ide serta gagasan yang kamu miliki.

Namun ingat, wanita dengan kecerdaan seperti ini bukan wanita yang berusaha mendominasi dalam sebuah kelompok dengan alasan emansipasi. Wanita cerdas justru tahu bagaiamana harus bicara dan diam tanpa perlu mendominasi sehingga orang lain segan dengannya.

3. Percaya Diri

Wanita yang pemalu kebanyakan bersifat rendah diri dan tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya cantik. Oleh karena itu, tanamkan kepercayaan diri dalam dirimu.

Jangan selalu memandang artis-artis cantik dan model sebagai patokan wanita cantik karena ini akan mematahkan semangatmu. Kecantikan dan kesempurnaan tidak hanya dinilai dari penampilan luar saja.

Jangan peduli dengan kekuranganmu karena jika kamu memiliki rasa percaya diri yang luar biasa, orang-orang akan memandangmu sebagai sesuatu yang luar biasa juga.

Cara memancarkan aura cantikmu

Cara memancarkan aura cantikmu / Health24

4. Perhatikan penampilan

Tentu saja kamu harus memperhatikan penampilanmu. Tidak akan ada orang yang menganggap seseorang wanita itu cantik jika penampilannya lusuh dan berantakan. Namun tidak akan ada juga orang yang menganggap wanita itu cantik jika ia terlalu menor saat berdandan.

Usahakan kamu berpenampilan rapi setiap saat. Tentunya kamu harus menyesuaikan penampilanmu dalam berbagai kesempatan berbeda misalnya saat pergi ke kantor, pesta, atau hang out bersama teman-teman.

Baca jugaCara Agar Terlihat Cerdas dan Modis dalam Berpenampilan

5. Gaya hidup sehat

Wanita akan terlihat cantik dan segar jika ia memiliki gaya hidup yang sehat. Maka dari itu, jauhilah rokok, alkohol, dan kebiasaan buruk lainnya. Kamu tentunya juga perlu memperhatikan pola tidur, pola makan, dan melakukan olahraga secara teratur.

6. Optimis

Wanita dikenal sebagai makhluk yang rapuh dan sensitif. Sekali mereka tertimpa masalah, maka masalah itu akan membuat mereka semakin pesimis dalam bertindak.

Nah, agar aura cantikmu semakin terlihat maka tetaplah optimis dan bergembiralah selalu. Yakinlah bahwa dalam hidup, setiap masalah pasti ada jalan keluar.

Bagaiamana, mudah kan? Mulai sekarang jangan minder lagi ya!

Baca jugaCiriCara: 7 Cara Cantik Tanpa Berdandan

(RN)

Comment di sini