Cara Nembak Cewek Buat yang Belum Pernah Pacaran

by
November 13th, 2013 at 8:50 am

CiriCara.com – Menyatakan cinta adalah hal yang sangat sulit untuk sebagian orang, khususnya buat kamu yang belum pernah pacaran. Rasa grogi dan deg-degan akan selalu muncul setiap kali kamu akan menyatakan cinta. Harus bagaimana?

tips nembak cewek

Cara nembak cewek – Ist

Menyatakan cinta pada seseorang yang kita cintai bukan perkara mudah. Butuh keberanian dan mental yang kuat untuk mengungkapkannya. Apalagi, rasa takut ditolak itu akan terus muncul setiap saat.

Agar tidak mengalami hal-hal di atas, ada baiknya kamu mulai belajar cara nembak cewek yang benar. Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba untuk nembak si pujaan hati.

1. Tulis surat

Mungkin cara ini terbilang klasik. Namun, ini adalah cara yang paling aman untuk kamu. Setidaknya kamu tidak perlu malu jika cinta kamu itu ditolak. Agar sukses kamu harus belajar cara menulis surat cinta.

2. Latih mental

Jika kamu memilih untuk menyatakan cinta secara langsung, ada baiknya kamu melatih mental kamu terlebih dahulu. Tujuannya agar kamu bisa lebih percaya diri dan tidak gagap saat menyatakan cinta.

3. Bersikap romantis

Hampir semua cewek suka dengan cowok yang romantis. Karenanya, kamu harus bisa bersikap romantis padanya. Kamu bisa menyatakan cinta saat malam hari di saat bulan bersinar terang dan bilang padanya “kamu adalah penerang dalam gelapku”.

4. Beri dia hadiah

Memberi hadiah tidak harus di saat dia ulang tahun. Kamu juga bisa memberikan cokelat dan kalung sebagai wujud cinta kamu. “Cokelat ini aku berikan padamu karena kamu adalah pemanis dalam hidupku. Melalui kalung ini, aku cuma mau bilang kalah aku cinta kamu.”

5. Terima kenyataan

Karena baru pertama kali menyatakan cinta, resiko untuk ditolak itu sangat besar. Itulah sebabnya kamu harus bisa menerima kenyataan, walaupun cinta kamu ditolak. Jadikan ini sebagai pengalaman.

Saat menyatakan cinta, kamu harus bisa membaca situasi. Lihat suasana hatinya, apakah dia sedang senang atau sedang sedih. Jangan sampai kamu ditolak hanya karena perasaan hatinya sedang tidak karuan.

(YG)

Comment di sini