Kasus Penipuan, Kevin Aprilio Dilaporkan ke Polisi

by
November 13th, 2013 at 3:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Satu lagi kasus penipuan menimpa para selebritis Indonesia. Kali ini putra dari Adie MS dan Memes, Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi karena dituduh telah melakukan penipuan.

Kevin Aprilio diperiska polisi

Kevin Aprilio diperiska polisi / VIVAnews

Tak tanggung-tanggung, Kevin dituduh terkait kontrak rekaman dengan nilai lebih dari Rp. 2 miliar karena membatalkan kontrak rekaman dengan salah satu penyanyi bernama Helen Yosita Gunawan.

Maklum, selama ini selain sebagai seorang musisi, Kevin juga dikenal sebagai produser muda di bawah manajemen miliknya, Aprilio Kingdom, yang mengorbitkan artis-artis baru. Salah satu artis yang cukup tenar setelah diorbitkannya adalah girlband Princess.

“Ada ketidakcocokan hitungan dari pelapor dengan Kevin. Menurut korban, seharusnya Kevin mengembalikan uang sebesar Rp1,1 miliar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya, Selasa 11 November 2013 seperti dikutip oleh MetroTVnews.com.

Anak dari Addie MS tersebut sudah dilaporkan pada pekan lalu namun hingga sekarang belum diketahui mengapa kontrak antara kedua belah pihak dibatalkan.

Jika Kevin terbukti bersalah maka ia akan dikenai pasal 372 KUHP tentang Penggelapan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (RN)

Comment di sini