Alasan Pasangan Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial

by
November 14th, 2013 at 4:58 pm

CiriCara.com – Situs-situs media sosial semakin beragam mulai dari Facebook, Twitter, Path, Instagram, Tumblr, dan lain sebagainya.

Pasangan mesra

Pasangan mesra / Sheknows

Para pengguna internet di Indonesia yang terhitung sangat banyak bisa memiliki lebih dari satu media sosial.

Dan dengan fenomena semacama ini, muncullah satu masalah yang dibenci para jomblo pada khususnya dan pengguna media sosial pada umumnya: para pasangan yang suka pamer kemesraan.

Pamer kemesraan sih boleh-boleh saja asal jangan setiap update status selalu menunjukkan bagaimana romantisnya hubungan mereka ke follower atau teman-teman mereka. Hal ini jelas akan mengganggu pengguna lainnya.

Lalu kenapa sih para pasangan muda mudi baik yang sudah berkeluarga dan berpacaran suka meng-update status mesra di Twitter?

1. Pamer

Ya, tentu saja mereka ingin pamer betapa mesranya hubungan mereka kepada seluruh dunia maya termasuk teman-teman di Facebook atau follower di Twitter, Path, dan Instagram.

Selain meng-update status mesra seperti, “I love you so much my baby @suminten15. Jangan lupa makan nasi ya!” mereka juga akan mengunggah foto mesra , tidak hanya sekali namun setiap kali update.

Cara ini mungkin membuat hubungan pasangan ini semakin langgeng, namun bagi para jomblo ngenes yang masih labil, tentu akan menambah keputusasaan mereka.

2. Balas dendam

Trik seperti ini sudah sangat populer di media sosial. Biasanya para cewek lebih sering melakukan aksi balas dendam via cyber ini. Biasanya jika si mantan atau orang yang pernah PHP-in dia adalah salah satu teman atau follower-nya maka dia akan membuat status mesra dengan tujuan si mantan cemburu dan menangis.

Padahal belum tentu mantan kamu peduli dengan status-status mesra kamu. 

3. Terlalu cinta

Bisa jadi salah satu pasangan terlalu cinta dengan cowok atau ceweknya sehingga khawatir sang pacara ngambek gara-gara tidak dibuatkan status mesra.

Bisa ditebak bahwa pasangan seperti ini adalah pasangan yang labil atau masih menjalani pacaran tahap awal.

4. Cari perhatian

Bisa jadi lho, pasangan yang suka update status mesra setiap saat adalah pasangan yang cari perhatian. Mereka berharap bisa menjadi role model bagi pasangan lainnya di dunia maya.

Update status mesra di berbagai jejaring sosial tidak dilarang. Namun alangkah baiknya jika kalian menggunakan media sosial dengan bijak. Menunjukkan kemesraan tidak harus di dunia maya kan? Makanya baca nih: Cara Agar Selalu Romantis dengan Pacar

Comment di sini