Cara Menghubungkan Path ke Twitter

by
November 14th, 2013 at 1:22 pm

CiriCara.com – Path adalah jejaring sosial yang digunakan pada smartphone berbasis Android dan iOS. Sama seperti jejaring sosial lainnya, saat sudah masuk ke Indonesia, Path langsung menjamur. Pengguna Path di Indonesia bahkan tercatat sebagai pengguna Path teraktif di dunia.

Cara menghubungkan Path ke Twitter

Cara menghubungkan Path ke Twitter / Ist.

Pengguna Path bisa meng-update foto, pesan, musik yang didengarkan, film yang ditonton, buku yang dibaca, lokasi, dan lainnya. Para pengguna Path juga bisa mengubah profil yang mereka miliki.

Dan bagi pengguna Path yang memiliki Twitter bisa menyinkronkan apa yang mereka update di Path sehingga bisa muncul di Twitter. Bagaimana caranya?

Pertama tentunya kamu harus memiliki akun Path lebih dulu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mendaftar lewat smartphone kamu atau langsung ke desktop.

Setelah itu, lengkapi profil kamu dan mulai update status tentang apa yang kamu kerjakan sekarang mulai dari photo, video, people, place, music atau thought story yang bisa dibuat lebih dulu lewat composer.

Perhatikan ikon yang muncul di sisi kanan bawah smartphone kamu. Di situ akan terdapat ikon samar Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare. Kamu tinggal tap atau pilih ikon Twitter.

Jika akun Twitter belum terhubung dengan Path maka kamu akan menjumpai menu yang menyuruhmu untuk log in menggunakan username dan password-mu.

Cara menghubungkan akun Path ke Twitter

Cara menghubungkan akun Path ke Twitter / Path

Apabila akun Twitter-mu sudah terhubung dengan benar, maka ikon Twitter di bawah akan berwarna biru. Pilih atau tap sekali lagi jika kamu tidak mau membagikannya ke Twitter sehingga warna ikon tersebut kembali ke semula.

Cara menghubungkan akun Path ke Twitter

Cara menghubungkan akun Path ke Twitter / Path

Cukup mudah bukan? Sekarang setiap follower kamu di Twitter juga bisa melihat apa yang sedang kamu update di Path. Selamat mencoba!

Baca jugaCiriCara: Cara Pake Facebook Buat Tulis Status di Twitter

(RN)

Comment di sini