Cara Supaya Kamu Nggak Jomblo Terus

by
November 14th, 2013 at 8:52 am

CiriCara.com – Beberapa di antara kamu mungkin ada yang masih jomblo/belum punya pasangan dari dulu hingga sekarang. Jika sudah terlalu lama menjomblo, kamu tentunya akan merasa bosan. Harus bagaimana?

jomblo lucu

Jomblo – Ist

Banyak yang bilang kalau menjadi seorang jomblo itu menyenangkan karena bisa bebas tidak ada ikatan. Tapi, apakah kamu sanggup jika terus hidup sendirian? Tentunya tidak, karenanya segeralah cari pasangan mulai dari sekarang.

Kebanyakan mereka yang jomblo mengaku sulit untuk mendapatkan pasangan. Nah, agar kamu bisa dengan mudah mengakhiri masa lajang kamu, simak beberapa hal berikut ini:

1. Luaskan pergaulan

Selalu menghabiskan waktu di rumah bisa membuat kamu jadi jomblo sejati. Untuk itu, luaskanlah pergaulan kamu. Dengan mempunyai banyak teman, kemungkinan kamu untuk mendapatkan pasangan akan semakin besar.

2. Sadar tampang

Muka pas-pasan sebaiknya jangan terlalu mengharapkan pasangan yang cakep, apalagi jika kamu juga punya ekonomi yang pas-pasan. Pilihlah pasangan yang kiranya sesuai dengan kondisi kamu, nggak perlu cakep yang penting setia.

3. Bersikap ramah

Memasang muka jutek hanya akan membuat kamu semakin dijauhi orang. Senyumlah jika kamu ingin orang lain tersenyum kepadamu. Siapa tahu, senyuman kamu itu bisa membuat dia jatuh hati. Ingat! Senyum itu ibadah.

4. Tampil memikat

Agar bisa menarik perhatian lawan jenis, kamu juga harus mempunyai penampilan yang menarik. Cobalah untuk tampil menarik di setiap kesempatan. Ingat! Cinta itu bisa datang kapan saja, jadi jangan sia-siakan kesempatan kamu itu.

5. Jangan malu

Cobalah untuk menjadi seorang yang pemberani, berani dalam mengungkapkan isi hati. Dia nggak bakal tahu kalau kamu tidak ngomong. Itulah sebabnya kamu harus berani dan jangan menjadi seorang yang pemalu, apalagi sampai malu-maluin.

Itulah beberapa tips yang bisa menjadi cara buat kamu untuk mengakhiri masa lajang. Semoga cara-cara di atas bermanfaat untuk kamu.

(YG)

Comment di sini