Dewi Perssik Mengaku Kena Santet

by
November 14th, 2013 at 4:31 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis dan penyanyi dangdut, Dewi Perssik mengaku terkena santet yang membuat dirinya mati rasa dan mengalami perubahan aneh dalam tubuhnya.

Dewi Perssik kena santet

Dewi Perssik kena santet / VIVAnews

Dewi mengaku melihat seluruh tubuhnya gosong dan menghitam serta kakinya lumpuh seperti terkena air es. Dilansir dari Liputan6.com, kejadian ini bertepatan dengan promo film terbarunya.

Santet yang dikirimkan kepada Dewi Perssik menurut Ustadz Ruhan yang mendampingi Dewi termasuk dalam kategori berbahaya karena telah mengancam nyawanya.

“Dari foto pas kejadian, itu ciri-ciri ygan kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam dan gosong. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet. Dengan cara media boneka dan ada barang-barang tertentu, karena fisiknya sampai gosong. Santet buat Depe ini mengarah ke fisik. Membahayakan beliau, mengarah ke kematian,” kata sang Ustadz seperti dikutip oleh sumber berita.

Menurut Depe, ia merasakan kesakitan yang luar biasa seperti dipukuli orang dan ditusuk-tusuk dengan jarum di bagian betis kanan, betis kiri, serta ubun-ubun.

Rasa sakit tersebut muncul pada jam-jam tertentu seperti saat menjelang Maghrib dan selesai Subuh.

Mengenai pelaku santet tersebut, Dewi Perssik mengaku sudah mengetahuinya. Ia mengatakan bahwa pelakunya adalah dua orang artis yang tidak suka dengan sikapnya.

“Pelakunya wanita dan artis. Bisa jadi dia nggak suka dengan ucapan saya yang niatnya mengingatkan, tapi malah bikin dia tersinggung,” terangnya. (RN)

Comment di sini