Ciri-ciri Kamu dan Gebetan Akan Segera Jadian

by
November 15th, 2013 at 9:09 am

CiriCara.com – Dalam dunia pacaran, proses yang paling banyak memakan waktu adalah proses pendekatan atau PDKT. Biasanya, pada proses ini sudah bisa dilihat apakah hubungan kamu dan gebetan bisa jadian atau tidak.

tanda kamu segera jadian

Ciri kamu akan segera jadian – Ist

Saat melakukan PDKT, mungkin kamu selalu bertanya-tanya kapan kalian jadian. Padahal, kamu dan gebetan sudah berkomunikasi sejak 1 bulan yang lalu. Apakah dia hanya menganggap kamu sebagai teman?

Buat kamu yang sedang melakukan proses PDKT tapi masih belum juga jadian, tidak usah khawatir. Jika hubungan kamu dan gebetan mempunyai ciri-ciri di bawah ini, itu artinya kalian akan segera jadian.

1. Peningkatan komunikasi

Mungkin awalnya kamu duluan yang selalu SMS atau teleponin dia. Tapi, sekarang dia juga sudah mulai berani menghubungi kamu. Jika sudah terjadi timbal balik seperti ini, itu adalah tanda kalau dia juga tertarik sama kamu. Itu artinya kalian akan segera jadian.

2. Semakin mesra

Jika komunikasi kamu dan dia sudah semakin intens dan semakin mesra, itu artinya kalian akan segera jadian. Dia tidak akan canggung untuk mengirimkan pesan romantis untuk dirimu. Kemesraan adalah awal dari jadian.

3. Sering jalan bareng

Kalian sudah sering jalan bareng dan hampir selalu menghabiskan waktu berdua? Ya, ini adalah tanda bahwa kalian akan segera jadian. Dia sudah mulai merasa nyaman saat bersama dengan kamu.

4. Mulai melarang

Gebetan sudah mulai melarang kamu pergi berdua dengan orang lain? Wah, ini tanda kalau dia mulai cemburu. Jika sudah cemburu, itu artinya dia jatuh cinta sama kamu. Sekarang tinggal kamunya mau nggak sama dia.

5. Ingin tahu

Jika dia sudah mulai bertanya soal kehidupan pribadi kamu, itu artinya dia serius ingin menjadikan kamu pacarnya. Dia ingin tahu semua hal tentang kamu, termasuk keluarga. Selain PDKT sama kamu, dia juga harus PDKT sama keluarga kamu biar dapat restu.

Jika ciri-ciri di atas sudah ada saat proses PDKT, itu artinya kamu dan gebetan akan segera jadian (waktu dan tempat masih belum diketahui). Kamu hanya perlu bersabar hingga hubungan kalian benar-benar resmi pacaran.

(YG)

Comment di sini