Ciri Ciri Kamu Sedang Dipermainkan Pacar

by
November 15th, 2013 at 4:54 pm

CiriCara.com – Pacaran adalah proses dimana cowok dan cewek saling mengenali satu sama lain serta saling memperhatikan apa yang dibutuhkan masing-masing pihak.

Ciri Ciri kamu dipermainkan pacar

Ciri Ciri kamu dipermainkan pacar / Ist

Ada kalanya hubungan pacaran yang dijalani tidak semulus seperti jalan tol. Banyak sekali rintangan yang dilewati sehingga banyak hubungan yang harus kandas di tengah jalan.

Banyak hubungan yang kandas hanya karena satu pihak tidak mau serius dan bermain-main dengan hubungan yang sedang dijalani. Apakah kamu sedang menjalani hubungan seperti ini?

Jika kamu punya ciri-ciri yang dilansir dari Vemale.com, di bawah ini bisa jadi kamu sedang dipermainkan pacar.

1. Cuek dan masa bodoh

Cuek di sini bukan sekedar sifat. Cuek dan masa bodoh maksudnya si pacar sudah tidak mau lagi menunjukkan perhatiannya kepada kamu bahkan tidak peduli apa yang sedang terjadi terhadapmu saat ini.

Ia akan melupakan segala hal terpenting darimu termasuk hari ulang tahunmu. Ia akan lebih mementingkan dirinya sendiri dan tidak mau tahu urusan kamu.

2. Susah dihubungi

Punya pacar yang susah dihubungi setengah mati? Bisa jadi pacar kamu sudah mulai berani mempermainkanmu. Pacarmu akan sangat jarang memberi kabar kecuali jika dihubungi lebih dulu. Itupun jika kamu sudah menghubunginya puluhan kali.

Ia akan datang kepadamu saat ia butuh bantuanmu saja. Kadang-kadang pacarmu akan mengaku sedang sibuk saat tak membalas telepon, SMS, atau chat kamu. Padahal di berbagai jejaring sosial, ia masih sering mengupdate status.

3. Kamu selalu mengalah

Kamu dipaksa memaklumi segala kesalahan yang pernah ia lakukan termasuk saat tak mengangkat telepon, membalas SMS, dan lainnya. Dengan kata lain, kamu yang selalu mengalah.

4. Menggantungmu

Ia tidak mau memberi kejelasan tentang hubungan yang sedang kalian jalani. Ketika kamu mempertanyakan status kalian, kebanyakan ia akan menjawab “Udah, jalani aja dulu!” 

Nah, apakah kamu sedang merasa dipermainkan oleh pacarmu sekarang? Kalau iya berarti keputusan ada di tangan kamu. Lebih baik hubungan yang tidak sehat seperti ini segera diakhiri karena pihak yang paling dirugikan adalah dirimu sendiri.

Baca jugaCiriCara: Ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

(RN)

Comment di sini