Ditilang Polwan Cantik, Pengendara Malah Minta PIN BB

by
November 15th, 2013 at 10:16 am

Bandung (CiriCara.com) – Polisi wanita (Polwan) Bripda Eka Permatasari Roswidiyaningsih menceritakan pengalamannya selama ditugaskan untuk mengatur lalu lintas. Polwan cantik ini mengaku sering digoda para pengendara yang melintas.

bripda eka cantik

Bripda Eka – Merdeka.com

Eka yang bertugas di bilangan Jalan Soekarno Hatta (bypass) Bandung, mengatakan bahwa dirinya kerap digoda para pengemudi nakal dan jahil. Namun, Eka tetap berusaha bersikap ramah kepada semua pengemudi.

“Ketika diberhentikan pengemudi malah terang-terangan minta PIN BlackBerry (BB) saya, ya enggak saya kasih dong,” kata Eka, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (15/11/2013).

Baca juga: Mantan Pacar Sebar Foto Pribadi Polwan Lampung.

Tidak bermaksud untuk bersikap jutek, Eka pun menjelaskan kepada para pengemudi untuk langsung datang ke kantornya jika memang membutuhkan bantuan polisi. Polisi siap membantu semua masyarakat.

“Bapak datangi kantor saya saja,” kata Eka untuk menjawab godaan pengemudi tersebut.

Tidak hanya meminta PIN BB, menurut Eka, ada beberapa pengemudi yang justru malah meminta untuk ditilang olehnya. Namun, Eka tetap menegakan peraturan dan hanya menilang pengendara yang memang melanggar lalu lintas saja.

“Banyaklah, pengalaman seperti itu,” katanya.

Meski mempunyai wajah yang cantik, Eka lebih memilih menjadi polisi ketimbang model. Menurut Eka, polisi merupakan cita-citanya sejak kecil. Apalagi, ayah kandungnya juga merupakan seorang polisi.

“Aku memang kepingin jadi polisi sejak kecil,” kata Polwan cantik berusia 20 tahun itu.

Kepada para pengemudi, Bripda Eka berpesan agar tidak segan untuk saling sapa dengan anggota kepolisian yang sedang bertugas. Bripda Eka juga mengimbau untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

(YG)

Comment di sini