Asmirandah dan Jonas Rivanno Akui Telah Menikah

by
November 18th, 2013 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah pernikahannya sempat menjadi kontroversi, pasangan selebriti Asmirandan dan Jonas Rivanno akhirnya mengaku telah menikah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno / Wartakota

Pernikahan mereka pun sudah diselenggarakan pada tanggl 17 Oktober 2013 lalu. Asmirandah lewat konferensi pers menyatakan permintaan maafnya kepada masyarakat karena telah menyembunyikan identitas pernikahannya dengan Jonas.

“Saya mau menyatakan mencabut pernyataan sebelummnya, saya meminta maaf untuk masyarakat umum, KUA Depok, MUI Depok dan lembaga terkait yang memang merasa dirugikan akibat pernyataan kami,” katanya, Sabtu, 16 November 2013 seperti dikutip oleh Okezone.com.

Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh Jonas Rivanno. Selama konferensi berlangsung, pasangan tersebut saling berpegangan tangan. Mereka menyatakan bahwa permasalahan yang pernah  menimpa mereka tidak akan menyurutkan tali cinta mereka berdua.

Pada tanggal 29 Oktober 2013 lalu, pasangan yang bertemu akibat cinta lokasi ini pernah menggelar konferensi pers yang menyatakan bahwa keduanya belum menikah dan baru akan melaksanakan pernikahan mereka pada bulan Januari 2014 nanti.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2013 namun kabar itu segera dibantahnya.

Selain itu sempat disebutkan bahwa Jonas Rivanno sudah menjadi mualaf untuk menikahi Asmirandah namun kabar itu disanggah keras oleh kekasih Asmirandah itu.

Akibat penolakan tersebut, Jonas Rivanno sempat akan dipolisikan oleh Front Pembela Islam (FPI) wilayah Depok. Aksi Jonas dianggap sudah menodai umat Islam karena menyembunyikan identitasnya sebagai seorang mualaf dan juga suami dari Asmirandah. (RN)

Comment di sini