Ciri-ciri Hubungan Cinta yang Akan Putus

by
November 18th, 2013 at 9:14 am

CiriCara.com – Orang yang sudah menikah saja masih bisa berpisah, apalagi yang baru pacaran. Menjaga kelangsungan hubungan cinta memang tidak mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan. Apakah hubungan cinta kamu dan dia masih aman?

tanda akan putus cinta

Ciri akan putus cinta – Ist

Hubungan yang awalnya terasa manis bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Rasa bosan sering menjadi salah satu alasan kenapa hubungan seseorang bisa kandas di tengah jalan. Terkadang rasa bosan itu juga bisa membuat seseorang nekat untuk berselingkuh.

Sebelum terlambat, ada baiknya kamu melakukan tindakan pencegahan saat hubungan mulai menunjukkan sinyal-sinyal akan putus. Untuk itu, kenali beberapa ciri hubungan cinta yang akan putus berikut ini:

1. Bertengkar karena hal kecil

Kamu dan dia sering bertengkar karena hal kecil? Itu artinya hubungan kamu dalam bahaya. Pertengkaran yang terus terjadi secara berulang akan merusak hubungan. Jika terus dibiarkan, maka hubungan kamu dan dia bisa saja berakhir.

2. Jarang bermesraan

Kemesraan adalah salah satu tanda sehat tidaknya hubungan kamu dengan dia. Jika kamu sudah lupa kapan dia mengirimkan kata-kata cinta dan tidak pernah lagi menggandeng tangan kamu, itu artinya kemesraan kamu dan dia sudah mulai berkurang.

3. Sudah tidak percaya

Cemburu adalah tanda cinta. Tapi jika dia tidak percaya dengan penjelasan kamu dan terus-terusan curiga, itu tanda kalau dia cemburu buta. Hubungan cinta yang tidak didasari rasa saling percaya tidak akan bertahan lama.

4. Mulai merasa bosan

Dia sudah jarang menghubungi kamu. Setiap kali ditelepon dia selalu beralasan sedang sibuk? Ini adalah tanda kalau dia sudah mulai bosan dengan kamu. Jika hal ini terus dibiarkan, bisa saja hubungan cinta kamu akan diputus olehnya.

5. Tidak mau serius

Dia selalu menolak atau menghindar ketika kamu mengajaknya untuk berdiskusi masalah pernikahan? Jika iya, itu artinya dia tidak serius menjalin hubungan dengan kamu. Buat apa berpacaran jika pada akhirnya kamu harus menikah dengan orang lain.

Itulah beberapa ciri hubungan cinta kamu dan dia akan segera putus. Jika memang harus berakhir, berusahalah untuk tetap kuat dan tegar. Karena dia bukan satu-satunya di dunia ini.

(YG)

Comment di sini