Ngamuk di Polsek, Heri: Novie Amelia Hampir Buka Baju

by
November 18th, 2013 at 3:59 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik Novie Amelia diketahui dalam keadaan mabuk saat mengamuk di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat. Menurut sopir taksi yang membawa Novie, model majalah pria dewasa itu hampir membuka baju saat diamankan oleh polisi.

novi amelia

Novie Amelia – Merdeka.com

“Di Polsek (Novie Amelia) sempet berontak dan hampir buka baju, kelihatan perutnya tapi langsung diamankan,” kata Heri Sukmawan, sopir taksi Blue Bird yang ditumpangi Novie saat keluar dari kelab malam, seperti dikutip dari detik.com, Senin (18/11/2013).

Novie diketahui keluar dari kelab malam, Diskotek Stadium di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah itu, Novie pun naik ke dalam taksi yang dikemudikan oleh Heri.

Heri menuturkan bahwa sejak awal naik taksinya, Novie terlihat sudah mabuk. Model seksi itu juga memberikan petunjuk jalan yang tidak jelas sehingga membuat Heri kebingungan. “Diajak muter-muter (sekitar) Stadium terus ke Mandiri mana nggak jelas,” kata Heri.

Karena merasa bingung dengan tingkah laku Novie, Heri pun memutuskan untuk melapor ke polisi. Saat diamankan oleh polisi, Novie pun mulai berontak hingga akhirnya petugas pun terpaksa memborgol kedua tangan Novie.

Selama berada di dalam taksi, menurut Heri, Novie tidak mengamuk. Model yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Taman Sari itu hanya terdiam dan menunduk saja. “Ngamuk sih enggak. Tapi duduknya kiri-kanan,” kata Heri.

(YG)

Comment di sini