Ngamuk Lagi, Novie Amelia Teriak “Saya Jelek”

by
November 18th, 2013 at 12:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa Novie Amelia kembali berulah. Kali ini terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas ini mengamuk di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Novie diantar ke polisi oleh seorang sopir taksi.

novi amelia

Novie Amelia – VIVAnews

Heri (42), sopir taksi Blue Bird mengatakan bahwa Novie naik taksinya pada pukul 07.30 WIB tadi. Novie diketahui baru keluar dari Diskotek Stadium. Saat ditanya tujuannya, Novie memberikan petunjuk yang tidak jelas.

“Dia bilang minta diantarkan ke Mandiri. Dia cuma bilang Mandiri, Mandiri,” kata Heri di Mapolsek Menteng, seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin (18/11/2013).

Baca juga: Novie Teriak Minta Diperkosa.

Heri mengaku bingung, Mandiri yang dimaksud Novie apakah bank atau bukan. Karena Novie hanya diam dan menunduk, Heri pun sempat muter-muter di Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga akhirnya bertemu polisi dan melaporkan Novie.

“Pas di Jalan Blora ada polisi, saya turun saya lapor ke polisi,” tutur Heri.

Tiba di Polsek Menteng, Novie pun langsung dibawa ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Kedua tangan Novie terlihat diborgol dan tubuhnya ditutupi sarung karena saat itu dia hanya mengenakan tank top hitam dan celana jins.

Novie sempat berteriak agar polisi melepaskan borgolnya. Novie juga meminta sarung yang menutupi tubuhnya untuk dibuka, karena Novie merasa tidak cantik jika memakai sarung tersebut.

“Ini bukan sarung saya. Saya jelek, saya jelek,” teriak Novie, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Kapolsek Menteng AKBP Budi Gunawan mengatakan bahwa Novie sudah dipindahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Pusat. Menurutnya, kondisi Novie terlihat kurang sehat sehingga harus mendapatkan perawatan.

(YG)

Comment di sini