Addie MS Heran Kevin Dituding Menipu

by
November 19th, 2013 at 4:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tudingan penipuan yang disampaikan oleh pihak penyanyi Helen Yosita Gunawan terhadap Kevin Aprilio selaku produser lagunya membuat Addie MS, ayahnya heran dan tak percaya.

Kevin Aprilio

Kevin Aprilio / Liputan6

Kevin dituduh telah menggelapkan uang senilai lebih dari Rp. 2 miliar karena telah membatalkan kontrak dengan Helen.

Kevin yang juga dikenal sebagai produser muda dengan manajemennya, Aprilio Kingdom memang pernah mempromosikan Helen sebagai penyanyi pendatang baru.

Namun belakangan promosi tersebut tidak berujung baik karena Kevin membatalkan kontraknya secara sepihak. Kevin selama ini dikenal telah sukses mengorbitkan girlband, Princess.

Kevin telah dilaporkan pada pekan kemarin oleh Helen dan laporan ini dibenarkan oleh Kombes Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Ada ketidakcocokan hitungan dari pelapor dengan Kevin. Menurut korban, seharusnya Kevin mengembalikan uang sebesar Rp1,1 miliar,” katanya pada hari Selasa, 11 November 2013 lalu seperti dikutip oleh MetroTVnews.com.

Pelaporan Kevin ke polisi akibat penipuan ini tentu saja membuat Addie MS selaku sang ayah heran. Komposer tersebut mengaku tidak tahu kenapa anaknya mendadak dilaporkan ke polisi.

“Kami memang tidak tahu kenapa tiba-tiba bisa jadi seperti itu. Sebenarnya saya masih terheran-heran,” kata Addie yang diutarakan kepada Tribunnews.com, hari ini Selasa, 19 November 2013.

Sementara itu jika Kevin Aprilio terbukti bersalah atas kasus yang menimpanya ini, maka akan dikenai pasal 372 KUHP tentang Penggelapan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (RN)

Comment di sini