Cara Menggandakan Uang yang Benar

by
November 19th, 2013 at 2:12 pm

CiriCara.com – Untuk mendapatkan uang, seseorang itu harus bekerja. Tapi, tak jarang juga orang yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan uang dengan cara mistis. Mereka melakukan ritual pesugihan untuk menggandakan uang, padahal belum tentu berhasil.

menggandakan uang

Uang – Ist

Terlepas dari semua itu, sebenarnya ada beberapa cara yang lebih masuk akal untuk menggandakan uang. Daripada mencoba ritual pesugihan yang tidak jelas, lebih baik alokasikan uang Anda untuk hal yang lebih menguntungkan.

Berikut beberapa cara menggandakan uang yang bisa Anda coba. Semua orang bisa sukses asalkan mau berusaha dan pantang menyerah.

1. Membuka usaha

Gunakan uang Anda sebagai modal usaha, entah itu warung makan atau usaha di bidang fashion seperti garmen. Jika usaha Anda sukses, maka uang Anda akan bertambah dan bahkan melebihi dari jumlah modal.

2. Membeli barang

Gunakan uang Anda untuk membeli tanah, emas, atau barang yang harganya selalu naik setiap tahunnya. Dengan demikian, uang Anda akan bertambah seiring dengan kenaikan harga barang tersebut. Anda bisa menjualnya ketika harganya sedang tinggi.

3. Menanam modal

Jika belum siap membuka usaha sendiri, Anda bisa menanam modal pada rekan bisnis yang akan membuka usaha. Jika usaha itu maju, maka uang Anda pun akan bertambah. Agar tidak merugi, buat dahulu surat perjanjian yang jelas dan memiliki kekuatan hukum.

4. Menabung di bank

Daripada uang Anda diberikan kepada dukun, lebih baik uang Anda ditabungkan ke bank. Menabung di bank lebih aman ketibang menabung dengan dukun. Beberapa bank juga sering memberikan hadiah kepada para nasabahnya. Jadi, mulailah menabung dari sekarang.

Mengambil jalan pintas untuk cepat kaya hanya akan membuat Anda jadi orang yang pemalas. Apalagi cara pintas itu juga belum tentu berhasil. Lebih baik gunakan uang Anda untuk hal yang lebih bermanfaat dan menguntungkan.

(YG)

Comment di sini