Persamaan Orang Jatuh Cinta dengan Orang Gila

by
November 19th, 2013 at 9:10 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau jatuh cinta bisa membuat orang jadi gila. Perasaan senang dan gembira saat jatuh cinta sering membuat orang jadi lupa dengan segalanya. Apa pun akan dia lakukan demi mendapatkan orang yang dicintainya.

pikiran orang jatuh cinta

Jatuh cinta – Ist

Menurut penelitian, jatuh cinta memang akan menimbulkan efek yang sama dengan gangguan psikologi alias gila. Peneliti menyebutkan bahwa jatuh cinta akan mengakibatkan perubahan hormon pada diri seseorang sehingga dia bisa bertingkah seperti orang gila.

Baca juga: Ciri Orang Jatuh Cinta.

Terlepas dari penelitian tersebut, berikut ada beberapa persamaan orang jatuh cinta dengan orang gila yang bisa dilihat dengan kasat mata:

1. Tertawa sendiri

Orang yang lagi jatuh cinta biasanya suka tertawa atau senyum-senyum sendiri. Hal ini karena dia sedang membayangkan wajah pujaan hatinya yang lucu. Orang gila juga suka tertawa sendiri, tapi tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan oleh orang gila itu.

2. Suka melamun

Orang yang sedang jatuh cinta akan terus membayangkan sang pujaan hati, akibatnya dia akan mudah melamun dan bengong sama seperti orang gila. Hal ini sering membuat orang yang ada di sekitarnya menjadi takut. Takut kesurupan!

3. Semua terlihat indah

Kalau sedang jatuh cinta, yang tadinya tidak cakep pasti akan berubah jadi cakep. Sama seperti orang jatuh cinta, orang gila juga suka melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Misalnya, botol dibilang handphone, kiri dibilang kanan, semua hanya dia yang tahu.

4. Terobsesi dengan benda

Seorang ibu yang gila karena anaknya meninggal, dia pasti akan terobsesi dengan boneka dan menganggapnya sebagai anaknya. Sama seperti orang gila, orang jatuh cinta juga suka terobsesi dengan benda pemberian pujaan hati. Dia selalu membawanya kemanapun dia pergi.

Itulah beberapa persamaan orang jatuh cinta dengan orang gila yang bisa kamu lihat sendiri. Ingat! Pemujaan yang berlebihan itu tidak baik.

(YG)

Comment di sini