Diet Air, Pria Ini Turunkan Berat Badan 12 Kg Sehari

by
November 20th, 2013 at 2:55 pm

CiriCara.com – Siapa bilang untuk menurunkan berat badan butuh waktu dan kesabaran? Seorang ilmuwan dan juga olahragawan membuktikan bahwa ia mampu menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg dalam waktu sehari.

Pria Ini turunkan berat badan 12 kg sehari

Pria Ini turunkan berat badan 12 kg sehari / Oddity Central

Ilmuwan yang bernama Ross Edgley tersebut percaya bahwa berat badan dipengaruhi oleh banyak faktor, tidak hanya berupa lemak saja.

Ia juga ingin menunjukkan kepada orang banyak bahwa seharusnya orang-orang tidak mengonsumsi makanan bergizi dan haya berniat untuk hidup sehat saat mereka sedang diet saja.

Dengan kepercayaannya itu, Ross berhasil menurunkan berat badannya secara mengejutkan. Eksperimen yang dilakukan Ross ini mungkin masih terbilang berbahaya, jadi setiap orang tidak disarankan untuk mengikuti caranya.

Cara yang digunakan oleh Ross adalah menghilangkan cairan di dalam tubuhnya sebisa mungkin. Menurutnya, sekitar 50-70 % berat dalam tubuh manusia dipengaruhi oleh air. Jadi jika seseorang memiliki berat 95 kg berarti sekitar 47,5 kg-nya adalah air.

Untuk mengurangi kadar air dari dalam tubuhnya itu, ia mandi dengan air panas yang sudah dicampur garam mandi merek Epsom. Ross juga hanya minum sedikit air yang dicampur dengan vitamin C, akar dandelion dan kafein.

Tak lupa, Ross menghilangkan segala kandungan karbohidrat dan garam dari makanannya serta melakukan mandi sauna sebelum melakukan fitnes.

Dengan cara ekstrim menghilangkan cairan dari dalam badan itu, berat badan Ross hilang sebanyak 12 kg sehari!

Bagaimana? Anda mau mencobanya? Diet dengan cara ini tergolong berbahaya karena tubuh akan kehilangan banyak sekali cairan. Perlu konsultasi khusus dengan dokter, jika Anda ingin mengikuti jejak Ross.

Baca jugaCara Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

(RN)

Oddity Central

Comment di sini