Atiqah Hasiholan Keguguran Akibat Kecapekan

by
November 21st, 2013 at 9:05 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah beberapa bulan lalu. Tak lama setelah menikah, Atiqah langsung diberi kesempatan untuk mengandung.

Atiqah Hasiholan keguguran / Tribunnews

Atiqah Hasiholan keguguran / Tribunnews

Namun sayangnya pekan lalu, Atiqah dinyatakan keguguran. Impian keduanya untuk segera memiliki momongan akhirnya belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

Berita duka ini disampaikan oleh Rio Dewanto selaku sang suami. Meski bersedih namun pasangan ini berusaha tidak ingin terlalu lama berdukan karena kejadian tersebut. Mereka percaya akan segera mendapat momongan dalam waktu dekat.

Atiqah mengalami keguguran diduga karena terlalu kecapekan dan sibuk akibat banyaknya kegiatan yang harus dijalani oleh Atiqah.

Atiqah sendiri belakangan memang terlihat sangat sibuk. Selain bermain di sebuah film layar lebar terbaru, ia juga harus menjadi sutradara sebuah film yang juga akan tayang dalam waktu dekat ini.

Keguguran yang dialami Atiqah Hasiholan ini terjadi pada hari Jumat kemarin, 17 November 2013. Meski menyatakan bahwa Atiqah keguguran namun Rio tidak mmberi tahu berapa usia kandungan istrinya itu.

Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor. Pernikahan mereka berdua mendapat dukungan dari Pemda DKI Jakarta.

Pernikahan tersebut sempat mendapat sorotan lantaran terdapat banyak sampah yang tertinggal di Pulau Kelor setelah resepsi keduanya berakhir. (RN)

Comment di sini