Cara Buat Cowok Playboy Kapok

by
November 21st, 2013 at 9:57 am

CiriCara.com – Sudah menjadi rahasia umum kalau cowok playboy itu suka mempermainkan hati cewek. Sekalinya putus, dia pasti akan dengan mudah mencari cewek baru. Sebenarnya gimana sih caranya supaya cowok playboy itu cepat tobat?

cowo playboy

Cowok playboy – Ist

Cewek yang pernah menjadi korban jebakan playboy tentu akan merasa sangat kesal. Apalagi jika kamu sudah terlanjur cinta dan sayang sama cowok playboy itu. Perasaan marah bercampur kecewa pasti akan membuat kamu sedih berat.

Tapi, sebaiknya kamu jangan terlalu lama bersedih hanya karena cowok playboy. Sekarang saatnya kamu membalas semua perbuatannya biar kapok. Langsung saja simak cara membuat cowok playboy kapok berikut ini:

1. Buat pengumuman

Kamu bisa membuat pengumuman di Facebook atau Twitter dengan akun fiktif (samaran). Pajang foto cowok playboy yang menjadi target. Beritahukan kepada semua teman atau follower kamu bahwa cowok di foto tersebut playboy. Dengan begitu tidak akan ada cewek yang mau dengannya. Dijamin! Dia pasti kapok.

2. Pertemukan pacar-pacarnya

Cari tahu siapa saja yang sudah menjadi pacar dari cowok playboy itu. Susun rencana untuk menangkap basah cowok playboy saat sedang pacaran dengan cewek lain. Dia pasti akan malu jika digerebek sama pacar-pacarnya di tempat umum.

3. Buat dia jatuh cinta beneran

Cobalah untuk membuat dirimu terlihat lebih cantik dari sebelumnya, sehingga dia bisa jatuh cinta lagi sama kamu. Buat cowok playboy itu benar-benar jatuh hati dan beneran cinta sama kamu. Saat dia menyatakan cinta, baru lah saat itu juga kamu menolaknya.

Ist

Ist

4. Jodohkan dengan playgirl

Tidak hanya cowok, cewek juga ada yang suka mempermainkan perasaan pasangannya. Agar mereka sama-sama kapok, cobalah untuk menjodohkan cowok playboy dengan cewek playgirl. Merasakan sakit hati seperti orang yang dihianati akan membuat mereka sadar.

Sebelum resmi jadian, ada baiknya kamu kenali dulu baik-baik apakah dia playboy atau bukan. Jangan mudah terbujuk dengan rayuan gombal cowok, karena cinta yang tulus itu tidak muncul dari mulut, tapi dari hati.

Tetap waspada dari jebakan playboy, karena sekali terjerat kamu akan sulit untuk melepaskan diri. Jaga hatimu dari orang-orang yang hanya ingin mempermainkan perasaanmu. Tetaplah waspada!

(YG)

Comment di sini