Anak-anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas

by
November 22nd, 2013 at 4:11 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kesal karena komentar yang buruk terhadap Ahmad Dhani, anak-anaknya menantang Farhat Abbas untuk bertatap muka dan berduel langsung.

Al, El, dan Dul

Al, El, dan Dul / Ist.

Mereka menantang pengacara yang kondang karena pernyataan kontroversialnya itu untuk saling adu jotos di atas ring tinju seperti pria sejati.

Diberitakan oleh Okezone.com, El, anak kedua Ahmad Dhani menyatakan tantangannya kepada suami dari Nia Daniati itu.

“Benar banget. Iya dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita, karena ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita. Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangi kita,” tantang El di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 November 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Al, kakak dari El juga membela adiknya. Ia mengajak Farhat berbicara langsung untuk mengetahui keberanian pengacara kontroversial itu saat bertatap muka dengannya.

Ia bahkan mempersilakan Farhat untuk memilih lawan antara dirinya atau adiknya. Al mengatakan bahwa ia dari dulu bersama dengan adiknya sudah sering berlatih bela diri.

Farhat Abbas memang sering mengomentari kasus yang sedang heboh di berbagai media termasuk kasus kecelakaan yang dialami oleh Dul.

Akibat kecelakaan itu, tujuh orang korban tewas dan belasan lainnya luka-luka termasuk Dul sendiri yang hampir sebulan dirawat di rumah sakit. (RN)

Comment di sini