Cara Agar Terlihat Langsing Saat Difoto

by
November 22nd, 2013 at 4:26 pm

CiriCara.com – Bagi sebagian besar orang, memiliki tubuh besar menjadi kendala tersendiri saat harus bergaya di dalam foto, apalagi saat foto yang diambil adalah foto seluruh badan.

cara agar tidak terlihat gemuk saat difoto

cara agar tidak terlihat gemuk saat difoto / Ist.

Banyak orang bertubuh besar yang tak puas dengan hasil jepretan kamera yang ditujukan kepadanya. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya.

Untuk menghindari tubuh Anda yang terlihat besar di foto, ada beberapa cara yang dilansir dari Merdeka.com yang bisa Anda coba saat berfoto agar tubuh Anda terlihat langsing, yaitu:

1. Jangan tegak di depan kamera

Posisi tubuh tegak justru akan mempertegas bentuk tubuh Anda. Karena itu, berdirilah agak menyamping namun dengan posisi atas ke depan sehingg wajah Anda tetap terlihat. Trik ini bisa menyamarkan bentuk pinggul Anda yang besar.

2. Perhatikan pakaian

Pilih pakaian yang tidak akan membuat Anda terlihat gemuk. Pilih juga warna-warna gelap yang membuat tubuh Anda langsing seperti warna hitam.

3. Jangan membungkuk

Badan Anda harus tegak dan tidak boleh membungkuk. Membungkuk akan membuat Anda terlihat pendek sehingga perut terlihat besar.

4. Sembunyikan lengan

Anda juga bisa menyembunyikan lengan Anda yng besar dengan cara tidak meletakannya di pingangg.

5. Jangan menunduk

Jika Anda menunduk maka dagu yang berlemak akan menonjol. Oleh karena itu, lihatlah ke atas dan sedikit mendongak agar wajah Anda terlihat lebih ramping di foto.

6. Perhatikan postur tubuh

Sekali lagi berdirilah tegak dan jangan menunduk. Dengan cara ini, Anda bisa memanipulasi ukuran tubuh Anda yang besar.

7. Jangan silangkan kaki

Kaki yang disilangkan aka membuat timbunan lemak dan selulit di kaki Anda terlihat. Karena itu aturlah kaki Anda agar tidak menyilang.

8. Senyum

Senyum membuat foto Anda lebih menarik. Untuk tersenyum, pikirkanlah hal-hal yang lucu dan menyenangkan.

9. Atur properti

Anda juga bisa memilih properti foto untuk menyembunyinkan perut serta bagian tubuh Anda yang besar. Properti bisa berupa syal, tas, payung, dan lainnya.

10. Berdiri agak ke belakang

Jika Anda tidak berfoto sendiri, Anda seharusnya berdiri agak ke belakang sehingga kamera tidak terfokus pada Anda.

Dengan kesepuluh cara mudah di atas, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi untuk berfoto meski ukuran tubuh Anda besar. Selamat bergaya!

Baca jugaCara Menghindari Mati Gaya Saat Difoto

(RN)

Comment di sini