Cara Dapat Pacar dalam 30 Hari

by
November 22nd, 2013 at 4:27 pm

CiriCara.com – Menjadi seorang jomblo tidak selamanya menyenangkan. Terkadang muncul perasaan iri pada temen yang sudah punya pacar. Apalagi kalau malam minggu datang, bawaannya galau mulu karena harus dilalui seorang diri.

cari pacar

Mencari cinta – Ist

Jika kamu mulai merasakan hal seperti di atas, itu artinya kamu sudah mulai bosan menjadi seorang jomblo. Agar tidak galau terus-terusan, lebih baik kamu cari pacar sekarang juga. Ingat! Galau berlebih tidak baik untuk kesehatan mental kamu.

Mau punya pacar tapi tidak tahu caranya? Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pacar dalam waktu 30 hari:

1. Hari ke-1 sampai ke-5

Cari target yang akan dijadikan pacar sebanyak-banyaknya, kenapa harus banyak? Buat cadangan jika proses PDKT gagal. Cobalah untuk mencari tahu di mana dia tinggal dan tempat mana saja yang biasa dia kunjungi.

2. Hari ke-6 sampai ke-10

Pergi ke tempat yang biasa dikunjungi calon gebetan. Saat bertemu dengannya, cobalah untuk bersikap ramah. Kamu bisa senyum agar tidak terkesan jutek. Jika sudah sering bertemu, kamu bisa berinisiatif untuk mengajaknya kenalan terus minta nomor HP.

3. Hari ke-11 sampai ke-15

Cobalah untuk berinisiatif menghubunginya terlebih dahulu. Bisa menanyakan kabar atau yang lainnya. Jika dia merespon dengan baik, itu artinya proses PDKT kamu berhasil. Kamu juga bisa menghubunginya di Facebook atau Twitter, misalnya selalu hadir di setiap statusnya.

4. Hari ke-16 sampai ke-20

Setelah akrab berbincang di telepon atau media sosial, sekarang saatnya kamu menghilang. Kamu sebaiknya jangan menghubunginya duluan. Jika dia tiba-tiba menghubungi kamu duluan, itu tanda kalau dia juga mulai tertarik sama kamu. Tapi jika dia diam saja, itu tanda kalau PDKT gagal.

Proses PDKT - Ist5. Hari ke-21 sampai ke-25

Jika kamu sudah sampai pada proses 4, sekarang kamu bisa mengajaknya untuk ketemuan. Mengajaknya untuk ngopi bareng atau nonton bareng adalah ide yang tepat. Sering berdua akan membuat hubungan kalian jadi semakin dekat.

6. Hari ke-26 sampai ke-30

Sekarang saatnya kamu mulai menunjukkan sinyal-sinyal cinta kepadanya, misalnya kirim puisi atau pesan gombal. Jika dia merespon dengan baik, kemungkinan dia juga cinta sama kamu. Ajak dia ketemuan dan nyatakan cintamu dengan romantis agar dia menerimanya.

Yang terpenting saat mencari pacar adalah kamu harus memastikan bahwa dia juga sedang jomblo. Jangan sampai kamu dicap sebagai perebut kekasih orang.

(YG)

Comment di sini