Cara Ampuh Kencan dengan Wanita yang Lebih Tua

by
November 23rd, 2013 at 11:32 am

CiriCara.com - Bagi kaum adam maupun hawa pasti pernah merasakan jatuh cinta. Rata-rata mulai kenal yang namanya jatuh cinta sejak masuk masa sekolah menengah dimana yang lelaki mulai mencoba merayu perempuan yang disukainya, yang perempuan pun mulai harus bisa memilih lelaki mana yang bisa menjadi pasangannya.

cara berkencan dengan wanita yang lebih tua

cara berkencan dengan wanita yang lebih tua / Ist.

Tapi semakin berkembangnya generasi, anak-anak sekolah dasar pun sekarang sudah mengenal yang namanya percintaan. Sudah tidak aneh kalau di tempat-tempat umum banyak anak yang sebetulnya dikatakan masih kecil, sudah bergandengan tangan dengan lawan jenisnya.

Yah, itulah dunia percintaan, selama cinta membuat diri kita selalu positif dan bisa menjaga diri selama menjalin hubungan percintaan kenapa tidak untuk mulai tenggelam ke “dunia” yang indah tersebut?

Bagi lelaki  biasanya mencari pasangan yang umurnya lebih muda atau minimal seumur. Dan untuk perempuan sepertinya lebih suka mencari pria yang umurnya lebih tua walau banyak juga yang memiliki pasangan seumur dengan mereka.

Lantas bagaimana jadinya kalau lelaki sedang kasmaran atau jatuh hati dengan wanita yang umurnya lebih tua daripada lelaki tersebut? Kasus ini sebetulnya masih dianggap sebagai hal tabu karena sebagian orang menganggap kalau dalam berpasangan, laki-laki lah yang harus lebih dewasa dari sang perempuan.

Tapi kembali lagi, inilah cinta. Semua bisa terjadi di dalam dunia percintaan. Tidak ada yang salah kalau lelaki menyukai wanita yang lebih tua. Selama dalam berhubungan mereka bisa saling mengerti satu sama lain, mengapa tidak untuk terus melanjutkan hubungan tersebut.

Kalau sudah yakin dan mantap untuk menjalin cinta dengan wanita yang lebih tua, berikut ada beberapa tips berkencan dengan wanita yang berumur lebih tua.

1. Belajarlah Untuk Tegas

Tegas adalah hal yang harus dimiliki setiap lelaki jika akan atau sudah menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Ingat, wanita yang lebih tua umurnya dari lelaki pasti lebih dewasa dalam bicara ataupun berlaku.

Lelaki yang lebih muda umurnya tidak boleh kalah dewasa perilakunya dengan sang wanita. Dengan berlaku tegas dalam hal apapun, sang wanita pasti berpikir kalau lelaki tersebut sudah bisa dikatakan matang dan dewasa, sehingga kalau berkencan dengan lelaki yang lebih muda umurnya, sang wanita akan lebih tenang dan nyaman.

2. Hindari Membicarakan Umur

Dalam mengencani wanita yang umurnya di atas kita, hindari untuk membicarakan umur. Karena tanpa perlu dibicarakan pun, sang wanita merasa dirinya lebih dewasa daripada sang lelaki. Jadi hindari membicarakan umur saat berkencan, anggap saja kita sedang mengencani wanita yang lebih muda atau seumuran dengan kita. Tetaplah buat suasana yang nyaman dan romantis, sehingga sang wanita merasa “enjoy” dalam berkencan.

3. Hindari Gaya Percakapan yang Kekanakkan

Menurut penelitian, perempuan lebih cepat matang dan dewasa dibandingkan lelaki, baik dalam hal pemikiran maupun perilaku. Oleh karena itu bagi yang sedang menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua, haruslah bijak dalam melakukan percakapan. Lelaki cenderung lebih kekanak-kanakkan dalam bicara, semua bisa diungkapkan dalam satu waktu.

Jika tidak ingin membuat sang wanita jengah dan muak melihat kita, mulailah dewasa dalam berbicara. Perlahan lelaki harus mulai belajar bicara secara berwibawa, pelan, dan relax. Wanita yang lebih dewasa cenderung tidak suka basa-basi dan langsung bicara ke topik yang ingin dibicarakan. Jadi jangan sampai kencan kita menjadi berantakan karena komunikasi yang tidak terjalin dengan baik.

Baca jugaCiriCara: Cara Sukses Kencan Dengan Wanita yang Lebih Tua

Ketiga tips tersebut bisa menjadi masukan bagi para pria yang saat ini sedang jatuh cinta atau bahkan sudah menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Terus lanjutkan hubungan tersebut dan jangan hiraukan orang-orang yang masih menganggap aneh kasus percintaan seperti ini.

(AV)

Comment di sini