Cara Berbincang dengan Cewek yang Disukai Lewat Telepon

by
November 25th, 2013 at 8:42 am

CiriCara.com - Kamu sedang jatuh hati kepada seorang wanita tapi takut dan malu untuk mendekati wanita tersebut. Kalau kamu tipe pria seperti itu, tidaklah perlu khawatir dan minder. Kalau takut untuk “PDKT” secara langsung, masih ada media pendekatan yang bisa kamu pakai untuk meluluhkan hati wanita.

cara berbincang dengan wanita yang disukai

cara berbincang dengan wanita yang disukai / Ist.

Ya, pakailah media telepon. Baik telepon rumah atau telepon genggam, gunakan media tersebut untuk memikat hati wanita yang kamu idamkan. Lewat telepon, kamu tidak perlu memakai baju bagus dan rapi, tidak perlu memakai parfum, dan tidak perlu risau akan gerak-gerik tubuh kamu saat mengobrol.

Tapi tetap saja, banyak pria yang masih saja malu dan takut untuk menelpon wanita yang disukainya. Dan lagi-lagi janganlah kamu berkecil hati. Karena sifat ini normal bagi banyak pria.

Lalu kira-kira bagaimana solusi untuk bisa menelpon wanita yang kamu sukai dan berhasil memikat hatinya? Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Percaya Diri dan Jadilah Diri Sendiri

Jangan karena kamu akan menelpon wanita yang kamu sukai lalu kamu menjadi malu dan gugup saat berbicara. Percayalah pada diri kamu sendiri, ungkapkan apa yang ingin kamu sampaikan. Bicaralah seperti kamu bicara ke teman-teman kamu seperti biasa.

Ceritakan apa saja yang baru kamu kerjakan, hobi apa yang paling kamu sukai, dan apa saja yang akan kamu kerjakan ke depannya, dll. Biarkan kata demi kata mengalir dari mulut kamu, dan wanita idaman kamu pun pasti juga akan menanggapi obrolan kamu.

2. Latih Kepercayaan Diri

Kalau kamu kesulitan langsung menelpon wanita yang kamu sukai karena gugup atau takut, cobalah melatih kepercayaan diri kamu sebelum berani menelpon langsung wanita idaman kamu.

Kamu bisa melatih kepercayaan diri kamu dengan mengobrol sedikit percakapan dengan wanita yang kamu sukai di sebuah tempat. Jika bertemu langsung saja kamu sudah percaya diri, di telepon pun pasti kamu juga otomatis percaya diri.

3. Berlatih dan Berlatih

Kamu masih malu dan belum siap menelpon wanita idaman kamu? Cobalah berlatih dengan adik perempuan kamu. Anggap saja kamu sedang menelpon wanita idaman kamu dan mintalah pendapat adik kamu tentang percakapan yang baru saja kamu keluarkan. Katakan jangan sungkan ke adik kamu untuk menegur bila ada percakapan kamu yang terdengan tidak jelas atau gugup.

4. Lakukan Observasi

Terkadang bicara lewat telepon tentulah berbeda dibandingkan berbicara langsung. Banyak orang yang tidak mau banyak basa basi jika bicara lewat telepon.

Jadi sebelum kamu menelpon wanita idaman kamu, pastikan kamu sudah paham betul apa-apa saja pembicaraan yang dia mau dengar dan dia tidak suka untuk dengar. Jangan sampai pendekatan kamu lewat telepon menjadi gagal karena dia tidak suka dengan topik yang kamu bicarakan.

Baca juga: Cara PDKT dengan Cowok Humoris

5. Pilih Waktu Terbaik untuk Menelpon

Cara berbincang lewat telepon /

Cara berbincang lewat telepon / Ist.

Sudah siap menelpon wanita incaran kamu? Tunggu dulu, pastikan kamu sudah mempersiapkan waktu yang pas untuk menelpon dia. Jangan sampai kamu menelpon saat dia sedang bad mood atau sedang banyak tugas. Usaha kamu akan gagal kalau menelpon di saat yang tidak tepat.

6. Tersenyumlah Saat Kamu Sedang Menelpon

Memang dia tidak akan bisa melihat senyuman kamu secara langsung saat menelpon. Tapi dari alunan nada suara kamu, dia pasti tahu mana suara yang datar dan mana suara yang dibarengi dengan senyum.

Dan dengan senyum, rasa gugup kamu akan hilang dengan sendirinya. Kamu akan merasa lebih nyaman dan rileks saat berbicara lewat telepon.

Semoga tips-tips tersebut bisa membantu kamu memikat wanita yang selama ini kamu impikan. Semoga berhasil!

(AV)

 

Comment di sini