Farhat Abbas Ganti Serang Deddy Corbuzier

by
November 25th, 2013 at 4:36 pm

CiriCara.com – Belum selesai perseteruannya dengan musisi Ahmad Dhani beserta anak-anaknya. Farhat Abbas kini kembali berulah dengan menuangkan unek-uneknya di media sosial twitter dan menyerang sang ahli mentalist Deddy Corbuzier.

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier / Republika

Nama Farhat Abbas memang tengah menjadi topik hangat di kalangan pengguna twitter di indonesia berkat kicauannya yang unik dan nyeleneh.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini tak segan-segan menyerang siapa saja demi melampiasakan isi pikirannya. Mulai dari artis, musisi, pejabat bahkan topik yang sedang hangat dibicarakanpun tak segan ia celetuki, tak peduli apakah orang yang bersangkutan sedang dilanda masalah atau tidak.

Entah hanya mencari sensasi atau ingin sok eksis, nama Farhat Abbas akan selalu dikenal sebagai pemberi warna tersendiri dalam jagat hiburan tanah air.

Kali ini suami dari penyanyi Nia Daniaty tersebut menyindir Deddy Corbuzier hanya karena mentalist tersebut memiliki slogan yang sama dengan dirinya.

Sebelumnya ia juga sempat mengomentari Dedy Corbuzier sebagai pelaku pelecehan seksual karena mencium penyanyi Vicky Shu. Di dalam salah satu tweet-nya, Farhat menyebut bahwa Deddy tidak menyukai slogannya dan mengomentari dandanan duda satu anak tersebut.

Cara dandanan Deddy Corbuzier nggak #AkuIndonesia banget.. Nggak Merah Putih banget. Mulai bajunya sampai botaknya #ProvokatorAnakKecil,

dilanjutkan olehnya,”Deddy Corbuzier baru teriak ‘Kita Indonesia’ setelah nggak suka dengan gerakan #AkuIndonesia gue, Deddy pikir #AkuIndonesia itu ‘Aku’ Farhat pribadi.

“Indonesi yang besar ini ada dipundak #AkuIndonesia, #kerjadong,” sambungnya

Tak lupa dalam tweet terbarunya pada tanggal 25 November 2013 ini, Farhat menyebut Deddy Corbuzier ingn menghalanginya menduduki kursi presiden.

Awal mula Dedy Corbuzier mulai menghalangi gue maju ke kursi presiden RI, dst..” sambil menggunggah salah satu link video di youtube.

Didalam video youtube itulah Deddy menyebut Farhat sebagai seorang rasis karena menyebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan sebutan cina. Hal yang sama juga terjadi ketika Farhat berseteru dengan Anton Medan, mantan preman keturunan cina yang kini menjadi mualaf.

Tentu saja setiap orang yang terkena damprat dari ocehan Farhat memiliki respon yang berbeda-beda. Contohnya Ahok tidak terlalu memperdulikan kata-kata makian atau hinaan dari farhat Abbas sedangkan Anton Medan mengkronfontasi langsung pengacara tersebut di suatu program televisi dan disiarkan secara live.

Kini apakah Farhat mau berkonfrontasi dengan Deddy Corbuzier? Tak lupa dalam salah satu wawancaranya baru-baru ini setelah berseteru dengan keluarga Ahmad Dhani, Farhat juga menyeret nama mentalist tersebut.

“Enggak ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil. Kalau mau, Dhani, terus Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al, El dan Dul), Mulan Jameela tunggu saya di ring nanti saya datang,” kata Farhat seperti dikutip oleh Cumicumi.com, Sabtu, 23 November 2013.

Sedikit ironi karena Farhat sendiri sebenarnya sudah menjadi ‘tamu tetap’ dalam program talkshow yang dibawakan oleh magician tersebut. Dalam setiap celotehannya yang unik tak lupa nama pengacara tersebut dipanggil untuk mengisi salah satu program acara di TV swasta itu.

Sekalipun dihadapkan langsung di depan kamera dan masyarakat umum, bahkan dengan pihak yang dikonfrontasi olehnya, Farhat seperti berkelit dan mencoba bersembunyi dari setiap argumen-argumennya. Menarik untuk ditunggu apakah Farhat berani untuk menerima tantangan dihadapkan langsung dengan Deddy Corbuzier setelah menyerang slogan dan menyindir dandanan dan gaya busana mentalist tersebut.

So, kapankah pertikaian ini akan berakhir? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Comment di sini