Manfaat Menonton Drama Korea

by
November 25th, 2013 at 8:42 am

CiriCara.com – Korea Pop atau biasa disebut K-Pop saat ini sudah mulai populer di dunia musik Indonesia. Selain musik, kepopuleran selebritis Korea juga merambah dalam serial drama di sejumlah televisi di Indonesia. Kamu termasuk penggemar drama Korea?

drama korea 2013

Drama Korea “My Fair Lady” – Ist

Saat ini banyak pemuda dan pemudi yang hafal dengan nama-nama selebritis Korea. Tidak hanya mendengarkan musik K-Pop, mereka juga rajin menonton drama Korea. Tak heran, banyak drama Korea yang beredar di televisi Indonesia.

Baca juga: Macam-macam Ciuman Ala Drama Korea.

Bagi orang yang tidak suka dengan drama Korea tentu akan menganggap hobi tersebut aneh. Sebenarnya ada nggak sih manfaat dari menonton drama Korea?

1. Refreshing mata

Tidak dipungkiri wajah selebritis Korea memang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Wajah selebritis Korea yang ngegemesin dan lucu itu sangat cocok untuk penyegaran mata. Tak heran, banyak remaja yang hobi nonton drama Korea.

2. Jadi inspirasi

Menonton drama Korea juga bisa menjadi inspirasi buat kamu. Kisah romantis dalam drama Korea bisa kamu manfaatin saat sedang pacaran. Kamu bisa belajar jadi pacar yang romantis supaya dia makin jatuh cinta sama kamu.

3. Bahan imajinasi

Buat kamu yang lagi jomblo nggak usah sedih, nonton aja drama Korea. Artis-artis drama Korea itu sangat cocok dijadikan bahan imajinasi, misalnya jadi pacar khayalan kamu. Tapi jangan keterusan, karena dikhawatirkan kamu bisa gila. :)

4. Jadi modis

Selain bisa meniru kisah romantisnya, kamu juga bisa meniru gaya berbusana para artis di drama Korea. Kamu juga bisa menciptakan gaya baru dengan perpaduan busana Korea dan busana Indonesia. Jadi, drama Korea itu bisa membuat kamu jadi lebih modis.

Itulah beberapa manfaat yang mungkin bisa kamu peroleh setelah menonton drama Korea. Ambil sisi positifnya dan buang sisi negatifnya.

(YG)

Comment di sini