Ayah Asmirandah Merasa Tertipu oleh Jonas Rivanno

by
November 26th, 2013 at 4:20 pm

Jakarta (CiriCara.com)Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan telah mengalami pembatalan. Pengajuan pembatalan pernikahan ini diajukan sendiri oleh Asmirandah pada tanggal 7 November 2013 lalu. Apa alasan di balik pembatalan pernikahan ini?

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno / VIVAnews

Dilansir dari Liputan6.com, pembatalan pernikahan pasangan yang bertemu di lokasi syuting sinetron ini diduga dilatarbelakangi oleh masalah keyakinan Jonas Rivanno yang masih simpang siur.

Pasalnya, Vanno, sapaan akrab Jonas Rivanno, terbukti telah menjadi mualaf namun ia masih mengingkarinya. Hal ini membuat kecewa M. Farmidji Zantman, ayah dari Asmirandah.

Pria tersebut merasa ditipu oleh Vanno yang hampir saja menikahi Asmirandah.

“Saya pulang hari Minggu (dari Belanda) dan sudah bertemu dengan Asmirandah. Kecewa dong pasti, saya ditipu. Keluarga dia juga ditipu,” kata Farmidji di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin 25 November 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Menurut Farmidji, ia sendiri menjadi saksi Vanno memeluk agama Islam, namun Vanno justru mengingkarinya.

Atas perbuatan Vanno tersebut, ayah Asmirandah meminta maaf kepada pihak terkait seperti MUI Beji, Depok dan Dewan Masjid An-Nur, tempat Vanno mengucap dua kalimat syahadat pada akhir Agustus lalu.

Padahal sebelum berita pembatalan pernikahan ini terkuak, beberapa waktu lalu pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah menggelar konferensi pers terkait hubungan mereka termasuk mengakui pernikahan mereka yang telah berlangsung 17 Oktober 2013 lalu.

“Saya mau menyatakan mencabut pernyataan sebelummnya, saya meminta maaf untuk masyarakat umum, KUA Depok, MUI Depok dan lembaga terkait yang memang merasa dirugikan akibat pernyataan kami,” kata Jonas Rivanno, Sabtu, 16 November 2013 seperti dikutip oleh Okezone.com. (RN)

Comment di sini