Cara Aman Kencan dengan Pasangan Biro Jodoh Online

by
November 26th, 2013 at 10:57 am

CiriCara.com – Biro jodoh online yang sudah banyak ditemukan melalui internet merupakan suatu layanan jasa dalam bidang perjodohan yang dapat dimanfaatkan untuk mencari pasangan hidup.

Kencan online

Kencan online / YouBeauty

Banyak alasan orang mulai memanfaatkan layanan jasa dari biro jodoh online, mulai dari alasan usia, ingin mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria, bahkan karena alasan kesibukan yang sangat padat hingga tak memiliki waktu untuk mencari pasangan.

Hal ini wajar terjadi karena tidak semua orang menemukan jodohnya dengan mudah, misalnya melalui peristiwa yang tidak disengaja yang malah membuatnya bertemu dengan sang belahan jiwa.

Beberapa kelebihan biro jodoh online antara lain adalah praktis dan mudah. Biro jodoh online dapat diakses kapanpun dan dimanapun Anda berada asalkan tersedia fasilitas untuk mengakses internet yakni gadget dan koneksi internet.

Selain itu biro jodoh online akan membantu dan mengarahkan Anda dalam menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Dalam biro jodoh online Anda tinggal memasukkan identitas profil Anda dan memasukkan kriteria calon pasangan yang diinginkan secara detail. Dengan demikian Anda tidak harus menyisihkan waktu khusus untuk mulai perkenalan awal dan tentu saja hal seperti ini sangatlah bermanfaat terutama bagi Anda yang memiliki  kesibukan yang sangat tinggi.

Namun tentu saja ada hal-hal yang harus Anda waspadai. Pasalnya tidak semua yang dituliskan oleh orang di internet adalah sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya, termasuk juga identitas profil pribadi. Dalam melakukan perkenalan secara online Anda sebaiknya tidak mudah percaya ketika membaca profil seseorang yang sekiranya menarik perhatian dan hati Anda.

Anda pun juga sebaiknya tidak memasukkan informasi pribadi secara lengkap misalnya nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan lain sebagainya. Gunakan fasilitas perpesanan yang disediakan oleh biro jodoh online untuk mengirim pesan ke calon pasangan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka perkenalan dan pertemuan secara langsung perlu dilakukan. Ingat, masalah perjodohan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan. Siapapun pasangan yang Anda pilih, ia adalah orang yang Anda harapkan untuk mendampingi seumur hidup Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda simak jika ingin melakukan kencan pertama dengan calon pasangan yang sudah Anda kenal sebelumnya melalui biro jodoh online:

1. Tetapkan tempat pertemuan yang ramai dikunjungi orang

Beberapa tempat yang cocok digunakan sebagai tempat kencan pertama Anda antara lain cafe atau restoran yang sebaiknya berada di pusat perbelanjaan. Dengan demikian Anda akan merasa aman dari rencana kejahatan yang biasanya dilakukan orang di tempat-tempat sepi.

2. Usahakan ada orang yang mengetahui keberadaan Anda

Berkencan di dunia maya

Berkencan di dunia maya / News.com.au

Sebelum berangkat Anda dapat memberitahu anggota keluarga atau teman mengetahui tempat dan bersama siapa Anda akan bertemu. Dengan demikian jika Anda pulang terlambat maka ada orang-orang yang akan berusaha mencari keberadaan Anda dan menanyakan kondisi Anda.

3. Pakailah pakaian dan make up secara wajar

Khusus bagi wanita, memakai pakaian dan make up secara tepat dapat meminimalisir rencana kejahatan. Jangan memakai pakaian yang vulgar dan berdandan yang dapat menggoda serta menimbulkan rencana jahat. Banyak wanita yang menurutnya berpakaian dan berdandan secara wajar namun pada kenyataannya menimbulkan pemikiran jahat bagi pria.

4. Jangan berikan pinjaman berupa materi atau benda berharga lainnya

Kasus penipuan yang dilakukan oleh calon pasangan yang pertama dikenal sudah banyak terjadi. Oleh karena itu Anda harus waspada akan rayuan ataupun alasan-alasan yang berlatar belakang materi.

Demikianlah beberapa tips kopi darat atau kencan pertama dengan calon pasangan yang dikenal melalui biro jodoh online. Selamat mencari pasangan ya!

Baca jugaCiriCara: Cara Aman Bertemu Teman Kencan Yang Dikenal di Facebook

Comment di sini