Ciri-ciri Pacar Belum Move On dari Mantan

by
November 26th, 2013 at 9:08 am

CiriCara.com – Melupakan orang yang pernah menjadi bagian dalam hidup kita tentu tidak mudah. Kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui bersama akan selalu mengingatkan kita pada mantan pacar. Itulah yang menyebabkan orang jadi susah move on.

move on

Move on – Ist

Meski sudah punya pacar baru, belum tentu dia akan melupakan mantan pacarnya. Mungkin saja dia hanya menjadikan kamu sebagai pelarian saja. Padahal, sebenarnya dia masih memendam rasa pada mantan pacarnya itu.

Tidak mau terjebak dengan pacar yang masih terobsesi dengan mantan? Ketahui dulu ciri-ciri pacar yang belum bisa move on dari mantannya.

1. Galau melihat mantan

Pacar kamu tiba-tiba saja marah saat melihat mantan pacarnya jalan sama orang lain? Itu tanda kalau dia galau. Dia ternyata masih cemburu saat melihat mantan pacarnya dekat dengan orang lain. Itu artinya dia masih belum bisa move on. Ingat! Cemburu itu tanda cinta.

2. Barang masa lalu

Jika pacar masih menyimpan barang-barang pemberian mantan, itu tanda kalau dia masih belum bisa move on. Dia nampaknya masih menyimpan rasa dalam hatinya. Kalau tidak cinta, kenapa juga barang lama masih disimpan. Ini patut dicurigai.

3. Suka menuntut

Pacar kamu suka menuntut agar kamu berpenampilan seperti ini itu? Jangan dituruti. Mungkin dia hanya ingin penampilan kamu itu mirip dengan mantan pacarnya. Jika dia beneran cinta sama kamu, dia pasti akan menerima kamu apa adanya.

mantan pacar4. Mengenang masa lalu

Dia sering mengajak kamu ke tempat-tempat yang pernah dia kunjungi bersama mantan? Itu tanda kalau dia ingin mengenang masa lalu. Dia ingin merasakan suasana yang sama saat bersama sang mantan. Kamu harus waspada dengan sikapnya itu.

5. Bahagia ketemu mantan

Dia langsung terlihat bahagia saat tidak sengaja bertemu mantan. Bahkan, dia juga sampai nyuekin kamu gara-gara asik ngobrol sama mantan pacarnya. Itu adalah tanda kalau dia masih tertarik sama mantan. Kamu harus hati-hati, karena bisa saja mereka CLBK.

Jika pacar kamu menunjukkan ciri-ciri seperti di atas, ada baiknya kamu meminta kejelasan darinya. Tanyakan secara langsung apakah dia masih suka dengan mantan pacarnya atau tidak. Hidup di balik bayang-bayang orang lain hanya akan membuat kamu tersiksa. So! Kamu harus berani tegas padanya.

(YG)

Comment di sini