Tinju Lawan Al, Farhat Abbas: Hadiah Rp 50 Juta

by
November 26th, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara Farhat Abbas masih terus menanggapi tantangan duel tinju lawan anak Ahmad Dhani, Al Ghazali alias Al. Bahkan, Farhat juga sempat berseloroh pemenang dalam duel tinju itu akan mendapatkan uang hadiah.

farhat abbas vs al

Farhat Abbas – Ist

Farhat yang mengaku pernah menjadi seorang petinju itu mengatakan bahwa ada uang Rp 50 juta untuk pemenang duel tinju dirinya dengan Al. “Yang menang dapat uang Rp 50 juta,” kata pengacara yang memunculkan ide sumpah pocong itu, Selasa (26/11/2013).

Farhat juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk berduel dengan Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Suami dari Nia Daniati itu bahkan mengaku sudah mencari promotor untuk pelaksanaan duel tinju tersebut.

“Ini lagi disiapin sudah ada promotornya,” kata Farhat. Baca juga: Farhat Abbas Ganti Serang Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Al menjelaskan bahwa Farhat lah yang memicunya mengeluarkan tantangan untuk duel tinju. Al mengaku tidak terima ayahnya terus-terusan diserang oleh Farhat melalui media sosial, Twitter.

“Kita tidak nantang. Di sini kan yang mulai duluan bukan kita, dia duluan yang mulai,” kata Al yang merupakan anak pertama Ahmad Dhani.

Mengenai kelangsungan duel tinjunya, Al memberikan kesempatan kepada Farhat untuk minta maaf. Namun, jika Farhat tetap tidak meminta maaf, Al pun mengaku siap jika harus berduel dengan pengacara kontroversial itu.

“Kalau dia mau minta maaf, ya minta maaf. Kalau mau lanjutin selesaikan secara jantan,” tegas Al.

Al juga mengatakan bahwa selama ini ayahnya lebih memilih untuk tidak memperdulikan kicauan Farhat di Twitter. Ahmad Dhani tidak pernah menanggapi pernyataan Farhat soal kecelakaan Dul. (YG)

Comment di sini