Ciri Pacar Parasit yang Harus Dihindari

by
November 27th, 2013 at 9:10 am

CiriCara.com – Kamu belakangan mulai merasa aneh dengan sikap pacar? Dia sepertinya hanya ingin memanfaatkan kamu. Selalu saja kamu yang berkorban untuknya, baik itu perasaan maupun uang. Jangan-jangan dia termasuk pacar parasit.

pacar parasit

Pacar Parasit – Ist

Punya pacar parasit hanya akan merugikan kamu sendiri. Selain merugikan dari segi materi, kamu juga bisa dibikin kesel karena permintaannya harus selalu dituruti. Jika tidak, dia pasti akan ngambek dan marah sama kamu.

Kamu tentu tidak mau kan terjebak dengan pacar parasit seperti itu? Berikut adalah beberapa ciri-ciri pacar parasit yang terinspirasi dari lagu Gita Gutawa yang berjudul “Parasit”:

1. Minta dibayarin

Setiap kali ditemani belanja dia selalu minta dibayarin. Biasanya dia beralasan lupa bawa dompet, belum gajian, dan masih banyak alasan lainnya. Dia akan meminjam uang sama kamu, tapi dijamin uang yang dia pinjam itu nggak bakal dikembaliin.

2. Minta ditraktirin

Padahal dia yang ngajak kamu untuk makan malam bersama. Tapi, ternyata justru kamu yang harus bayar. Pacar parasit ini akan selalu minta pengorbanan dari kamu dengan alasan sebagai bukti cinta. “Kalau kamu tidak mau traktir aku, berarti kamu tidak cinta sama aku.”

3. Minta antar jemput

Dia selalu minta diantar dan dijemput usai pulang kerja atau kuliah. Dia tidak mau peduli dengan urusan kamu, dia akan marah jika kamu telat atau bahkan lupa menjemputnya. Ini sudah jelas kalau dia pacar parasit.

hobi belanja

Minta dibeliin barang-barang – Ist

4. Minta ditelponin

Dia selalu minta ditelponin dan di-sms-in sama kamu. Padahal, kamu juga sering mengirim pulsa kepadanya. Sebenarnya, dia cinta atau butuh? Kenapa harus kamu terus yang menghubunginya duluan. Dasar parasit!

5. Minta dibeliin

Setiap pergi ke mall dia selalu minta ini itu sama kamu. Bahkan, dia sering mengancam akan putus jika tidak dibeliin barang yang dia suka. Itu tanda kalau dia benar-benar pacar parasit. Dia hanya ingin memanfaatkan uang kamu saja.

Jika terus-terusan seperti ini, kamu bisa bangkrut. Sebaiknya kamu putusin dia, percuma punya pacar cakep tapi parasit.

(YG)

Comment di sini