Delli dan Dhifa Juga Keluar dari JKT48

by
November 27th, 2013 at 9:07 am

CiriCara.com – Mundurnya Stella, Sonya, dan Diasta dari grup idol JKT48 ternyata diikuti dua orang personel lainnya, Dellia Erdita (Delli) dan Nadhifa Karimah (Dhifa).

delli dan dhifa jkt48 mengundurkan diri

Deli dan Dhifa / Detik

Kedua orang personel JKT48 yang mengundurkan diri ini masih berstatus sebagai trainee. Diberitakan oleh Tabloidbintang.com, kemunduran dua orang personel ini diumumkan di situs resmi JKT48 hari Selasa, 26 November 2013.

Kami mengumumkan bahwa Dellia Erdita dan Nadhifa Karimah (Trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut,” begitu buyi pengumuman tersebut dalam situs resmi JKT48.

Belum ada pengumuman pasti kenapa mereka berdua memilih hengkang dari grup idol tersebut. Namun seperti ditulis di pengumuman di atas, pihak manajemen tetap menghormati keputusan mereka berdua.

Dengan kemunduran dua orang anggota idol itu, dalam bulan ini, ada 5 orang yang mengundurkan diri dari JKT48. Dengan keluarnya dua trainee tersebut, trainee yang tersisa tinggal 7 orang. Sementara anggota JKT48 keseluruhan tinggal 44 orang.

Dua orang personel JKT48 sebelumnya, Sonya dan Diasta sempat mengumumkan pemunduran diri mereka secara langsung di teater pada Kamis pekan lalu, 21 November 2013. (RN)

Comment di sini