Soul Calibur Siap Rilis di Google Play Store

by
November 27th, 2013 at 9:34 am

CiriCara.com - Siapa tidak kenal game arcade legendaris dan paling sukses warisan dari konsol Sega Dreamcast, Soul Calibur? Bagi Anda yang menggilai game ini pada masanya, maka berbahagialah Anda semua karena game ini akan kembali rilis di Google Play Store.

Soul Calibur

Soul Calibur / MSN

Game ber-genre Fighting ini dirilis pertama kali pada tahun 1998 dan pernah dirilis di platform iOS pada awal tahun 2012. Setelah merilis versi iOS, kini Soul Calibur hadir di platform Android.

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini sebelumnya dan penasaran ingin memainkannya, Soul Calibur adalah game pertarungan dimana tiap karakternya saling beradu satu sama lain dalam pertarungan bersenjata.

Terdapat 19 karakter dengan kombo dan teknik berbeda untuk dimainkan pada game ini. Tampilan gambar pada game ini juga berkualitas baik sehingga para akan membuat puas para pemain game ini.

Seperti banyak game Fighting lainnya, Soul Calibur punya beberapa mode permainan. Pada mode Arcade Anda akan dibawa menuju pertarungan tiap pertarungan yang harus Anda menangi tiap laganya. Pada mode Time Attack Anda harus memenangi tantangan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Di mode Survival , inilah mode yang menantang Anda untuk bermain semaksimal mungkin karena di mode ini, hanya sedikit nyawa yang diberikan kepada Anda. Seberapa jauh Anda bisa bermain pada mode survival ini?

Setiap pemain game ini dapat mengontrol karakternya dengan menggunakan gamepad virtual. Tapi ada satu kekurangan di dalam game ini untuk versi Android. Soul Calibur versi Android tidak memungkinkan pertarungan multiplayer melalui Bluetooth seperti versi iOS. Di Google Play Store game ini juga dibanderol cukup mahal yaitu sekitar USD 6,67. Harga tersebut merupakan harga promo yang berlaku sampai dua minggu ke depan.

(AV)

Comment di sini